Global-News.co.id
Madura Utama

Bupati Pamekasan Terima Lima Penghargaan Bergengsi Selama Tahun 2020

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam menerima penghargaan bergengsi sebagai apresiasi atas capaian kinerjanya selama tahun 2020. Mulai layanan kesehatan hingga inovasi atas program yang dicanangkan pemerintahannya.

Lima pengharaan yang diraih bupati yang disapa Mas Tamam itu meliputi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dengan judul inovasi “Edukasi Sayuran Sehat Lahirkan Generasi Hebat (Es Selasih), Meraih Capaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Level 3 dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dan The Best On Communication dalam ajang Indonesian Visionary Leader (IVL) Angkatan 5 dan 6 Tahun 2020 dari Sindo Media.

Penghargaan berikutnya yang didapat Bupati Pamekasan adalah penghargaan sebagai kabupaten sangat inovatif dari Kementerian Dalam Negeri dalam ajang Innovative Goverment Award (IGA) 2020, serta penghargaan kabupaten dengan pelayanan baik dan menginspirasi di masa pandemi pada ajang anugerah Indonesia Award 2020.

“Evaluasi secara umum pemerintahan di Kabupaten Pamekasan tahun 2020 berjalan dengan baik sesuai dengan rencana program yang dicanangkan. Dari beberapa item program, capaiannya lebih dari 90 persen,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Bupati milenial itu menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan beberapa program di tahun 2021, seperti layanan kesehatan melalui program Pamekasan Call Care, dan menumbuhkan ekonomi dari desa desa dengan program wira usaha baru (WUB) serta mendorong protokol kesehatan yang baik. (mas)

baca juga :

Sambut Ramadhan, BNI Salurkan 77.000 Paket Sembako

Redaksi Global News

KPU Dinilai Sengaja Menghindar dari Audiensi PWI Sampang

gas

Pekerja Migran Indonesia, Sebanyak 30 Orang Dievakuasi dari Ukraina