Global-News.co.id
Indeks Pantura Utama

Bupati Bojonegoro Pastikan Insentif Takmir Masjid Tepat Sasaran

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah

 

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memastikan dana insentif yang diberikan Pemkab Bojonegoro kepada Takmir Masjid tepat sasaran. “Sesuai pemilik rekening yang telah didaftarkan sebelumnya,” ujarnya, Kamis (18/2/2021) di Masjid Al- Ichsan Desa Ngunut Kecamatan Dander.

Bupati Anna juga menyampaikan bahwa menjadi takmir merupakan sebuah panggilan pekerjaan yang mulia. “Ketika kita memuliakan rumah Allah, maka kita juga senantiasa juga akan diberikan kebaikan serta kebahagiaan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Pemkab Bojonegoro melalui Bagian Kesra mengadakan pembinaan takmir masjid pada 2021. Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah hadir sekaligus memberikan pembinaan terhadap peserta. Pembinaan takmir masjid  zona I Kecamatan Dander turut dihadiri oleh Asisten I Djoko Lukito, Forkopimca serta diikuti oleh 95 peserta.

Kepala Bagian Kesra Sahari menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan pembinaan tindak lanjut program serupa pada 2020. “Pembinaan takmir masjid juga sebagai kegiatan silaturahim serta pemberian ilmu kepada para takmir,” katanya. rno

baca juga :

Dirjen Diksi Kemendikbud Tegaskan Link and Match Kunci Keberhasilan Panggung Vokasi

Redaksi Global News

Hari Ini, Tol Pandaan-Malang Berbayar

Redaksi Global News

Pemkab-Kejari Teken MoU Penanganan Kasus Perdata dan Tata Usaha

gas