Global-News.co.id
Indeks Pantura Utama

Bupati Bojonegoro Pastikan Insentif Takmir Masjid Tepat Sasaran

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah

 

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memastikan dana insentif yang diberikan Pemkab Bojonegoro kepada Takmir Masjid tepat sasaran. “Sesuai pemilik rekening yang telah didaftarkan sebelumnya,” ujarnya, Kamis (18/2/2021) di Masjid Al- Ichsan Desa Ngunut Kecamatan Dander.

Bupati Anna juga menyampaikan bahwa menjadi takmir merupakan sebuah panggilan pekerjaan yang mulia. “Ketika kita memuliakan rumah Allah, maka kita juga senantiasa juga akan diberikan kebaikan serta kebahagiaan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Pemkab Bojonegoro melalui Bagian Kesra mengadakan pembinaan takmir masjid pada 2021. Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah hadir sekaligus memberikan pembinaan terhadap peserta. Pembinaan takmir masjid  zona I Kecamatan Dander turut dihadiri oleh Asisten I Djoko Lukito, Forkopimca serta diikuti oleh 95 peserta.

Kepala Bagian Kesra Sahari menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan pembinaan tindak lanjut program serupa pada 2020. “Pembinaan takmir masjid juga sebagai kegiatan silaturahim serta pemberian ilmu kepada para takmir,” katanya. rno

baca juga :

Hadapi Pilkades, Humas Polresta Sidoarjo Ngopi Bareng Netizen

Alokasi PEN Sektor Koperasi dan UMKM Rp 123,46Triliun, Realisasi Belanja Baru 0,20%

COO Madura United: Jangan Jemawa, Fokus Jamu Bhayangkara FC

Redaksi Global News