Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Khofifah Positif Covid-19, Ingatkan Warga Tak Remehkan Virus Corona

Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan positif Covid-19 melalui akun media sosialnya, Sabtu (2/1/2021) sore.

SURABAYA (global-news.co.id) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan positif Covid-19 melalui akun media sosialnya, Sabtu (2/1/2021) sore.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, Khofifah menyebutkan dirinya telah melakukan swab regulernya setiap minggu dan dinyatttakan positif Covid-19.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19,” ungkap Khofifah melalui instagram pribadinya.

Namun meski telah dinyatakan positif Covid-19, Khofifah memastikan dirinya dalam kondisi baik – baik saja karena memiliki gejala.
“Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” jelasnya.

Mantan Menteri Sosial ini pun mengingatkan masyarakat di Jawa Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh virus Corona.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,”  kata Khofifah kembali dalam cuitannya. fan, tri

baca juga :

Usaha Coach Fabio Rawat Rekor Pertemuan Madura United Vs Persib

Redaksi Global News

Penerimaan Pajak 2020 Masih Kurang Rp 273,5 Triliun

Redaksi Global News

Derby Pengunci Gelar Juara