Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Kecelakaan, Chacha eks Trio Macan Meninggal Dunia

Chacha Sherly  

SURABAYA (global-news.co.id) – Setelah menjalani perawatan medis di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, akibat kecelakaan, Selasa (5/1/2021) siang tadi pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia. Chacha yang pernah menjadi personel Trio Macan ini meninggal lantaran mengalami luka berat di bagian kepala akibat kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang – Solo pada Senin.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Muhammad Adiel Aristo, membenarkan Chacha meninggal setelah menjalani perawatan akibat luka berat pada bagian kepalanya. Dijelaskan, peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol (out of control). Akibatnya truk boks itu terguling di tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya.

“Setelah (truk boks) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” jelas Aristo.

Aristo menyebut di jalur A itu terjadi tabrakan antara kendaraan Honda B-RV dengan bus.  “Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,” ujarnya.

Jenazah Chacha selanjutnya akan dipulangkan ke rumah duka di Cipayung, Jakarta Timur.ret

 

baca juga :

Reses di Madura, Sosialisasikan Dampak Covid-19 Lewat Protokol Kesehatan di Masyarakat Pedesaan

Redaksi Global News

Perhimpunan Dokter Minta Pemerintah Tidak Tergesa-gesa Suntik Vaksin Covid-19

Redaksi Global News

Piala Dunia 2022: Brazil Start Bagus dengan Menggilas Serbia

Redaksi Global News