Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Jenazah Personel Eks Trio Macan Dimakamkan di TPU Sidoarjo

Chacha, jenazahnya dimakamkan di TPU Sidoarjo Selasa (5/1/2021) malam.

SURABAYA (global-news.co.id) – Jenazah pedangdut Chacha Sherly akhirnya dimakamkan di Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) malam. Jasad penyanyi anggota eks Trio Macan itu terlebih dulu dishalatkan di Masjid Al Muhajirin kompleks Perumahan Kedungturi Permai yang berdekatan dengan rumah orangtuanya.

Setelah dishalatkan, jenazahnya dibawa ke rumah duka di Perum Kedung Turi Permai, Sidoarjo. Namun tidak diturunkan dari mobil ambulans. Dari rumah duka, jenazah anak pertama pasangan Iptu Agus Hansip dan Eka Idil Fitria Ningsih ini langsung dibawa ke  TPU Aspol Wage Taman.

Upacara pemakaman penyanyi berusia 29 tahun itu dihadiri pula oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji. Ayah Chacha sendiri merupakan anggota polisi dan berdinas sebagai Wakasat Reskoba Polresta Sidoarjo.

“Mohon dimaafkan ya, kalau anak saya punya salah,” ujar Iptu Agus sebelum melepas jenazah putri sulungnya..

Diberitakan sebelumnya, penyanyi yang punya nama lahir Yuselly Agus Stevy ini meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Km 428 ruas tol Solo – Semarang, Senin, (4/1/2020). Korban langsung dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang nyawanya tidak tertolong.ret

 

baca juga :

Rizal Ramli Penuhi Tantangan Luhut, Janji Tak Kritik Pemerintah Jika Kalah Debat

Redaksi Global News

Akhir Oktober Lewat Suramadu Bayar Pakai Nontunai

Redaksi Global News

DPRD Surabaya Dorong Pemkot Optimalkan Pelaksanaan Perda CSR