Global-News.co.id
Indeks Malang Raya Utama

Walikota Malang Sutiaji Positif Covid-19

Walikota Malang Sutiaji

MALANG  (global-news.co.id) – Deretan  kepala daerah yang  terpapar Covid-19 makin banyak. Setelah Bupati Jombang, Wakil Walikota Probolinggo, terbaru Walikota Malang Sutiaji menjadi salah satu kepala daerah yang kini harus menjalani karantina mandiri karena terpapar Covid-19.

Secara terbuka, Sutiaji menyampaikan dirinya positif Covid-19 melalui video yang diunggah melalui akun Instagramnya. Sebelum terpapar Covid-19, dia diketahui aktif menghadiri sejumlah kegiatan dan bertemu sejumlah tamu.

Dalam videoyang beredar Selasa (1/12/2020) tersebut, Sutiaji mengaku pada awalnya sudah menjalani rapid test dan hasilnya non reaktif, dan sempat melakukan general check-up hasilnya pun menyatakan kondisinya baik-baik saja.

Dia hanya merasakan kondisi tubuhnya tidak enak. Merasakan hal itu, dia langsung memilih untuk membatasi aktivitas dan bertemu langsung banyak orang. “Saya dan keluarga memutuskan berdiam diri dan membatasi aktivitas,” ungkapnya.

Kabar positif terpapar Covid-19 tersebut, diterima Sutiaji pada Senin (30/11/2020) malam. Dia mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, dan menaati protokol kesehatan. sir, ins

baca juga :

Erick Thohir Sambut Kedatangan Tanker Raksasa Pertamina Pride Saat Tiba di Indonesia

gas

Bangkok Diguncang Lagi Demo Pro Demokrasi

Redaksi Global News

Gundala ‘Bertualang’ di Prancis Mulai 26 Agustus

Redaksi Global News