Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Pelaku Mesum Saat Naik Motor di Surabaya Diselidiki Polrestabes

Pasutri mesum di atas motor.

SURABAYA (global-news.co.id)  – Kasus dugaan tindak asusila di muka umum yang dilakukan seorang laki-laki dan perempuan yang terekam dalam video di Kenjeran Kota Surabaya kini tengah didalami Polrestabe Surabaya. Video menghebohkan itu sempat viral di jagat maya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan terhadap kedua terduga pelaku mesum . Hasil pemeriksaan, keduanya merupakan pasangan suami istri berinisial AS (41) dan istrinya ES (31). Meski keduanya berstatus suami istri, polisi tetap menyiapkan pasal untuk menjerat keduanya.

“Kita siapkan pasal 281 KUHP tentang kesusilaan di depan umum dan pasal pornografi. Kita akan terus kumpulkan bukti dan saksi. Termasuk saksi yang merekam video itu. Kita belum dapat saksi yang melihat langsung, karena itu kita sedang mencari perekam video,” katanya, Sabtu (19/12/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video perbuatan mesum seorang laki-laki yang tengah dibonceng perempuan di atas motor viral di media sosial. Video berdurasi 30 detik yang diunggah akun instagram cetul22.

Di video itu menampilkan penumpang pria dibonceng seorang perempuan bermasker menggunakan motor matik berhenti ketika lampu merah, dan keduanya tidak mengenakan helm. Pria tersebut memeluk perempuan itu dari belakang. Kemudian dia menciuminya bertubi-tubi.

Sementara si perempuan terlihat pasrah seakan tak risih menerima perlakuan mesum walau berada di tempat umum. Pada Senin (14/12/2020), video tersebut sudah dilihat 4.674 kali.Jika dilihat dari bangunan yang ada di sekitar lokasi, diduga kuat aksi mesum tersebut terjadi di perempatan Jalan Kenjeran Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya. Hal itu terlihat dari kubah Masjid Al Ishlah yang tampak dalam video.

Dalam video itu juga terdengar suara perekam dengan logat Madura yang menyebut jika si pria memegang bagian vital tubuh perempuan. “Sosonah etegguh bereng. Haram sosonah etegguh jeh sosonah (Payudaranya dipegang juga, itu payudaranya, dipegang payudaranya),” suara dalam video yang sepertinya direkam dari dalam mobil. Perekam menduga, jika laki-lakinya sedang dibawah pengaruh alkohol.  pur, sin

baca juga :

Ratusan Becak Siap Arak Peserta Cross Culture

nasir nasir

22 Juni: Tambah 258 Kasus, Pasien Positif COVID-19 di Jatim Capai 9.840 dan Sembuh 2.915 Orang

Redaksi Global News

Dengan Spirit dan Keterbukaan, Helmi Yahya Yakin Pamekasan Akan Hebat

gas