Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Dapat Bantuan 1.000 Kotak Tisu, Pemkot Siap Isi 145 Titik Wastafel di Surabaya

Branch Manager PT Murni Berlian Motors Yahana mendapat cinderamata usai menyerahkan bantuan 1.000 kotak tisu ke Walikota Surabaya Tri Rismaharini di halaman Balai Kota Surabaya, Sabtu (19/12/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – Warga Kota Surabaya terus menunjukkan kepeduliannya dalam penanganan Covid-19. Buktinya, mereka masih mengirimkan berbagai bantuan kepada Pemkot Surabaya untuk menangani pandemi global ini.

Terbaru, Pemkot Surabaya mendapatkan bantuan 1.000 kotak tisu dari PT Murni Berlian Motors yang beralamat di Jalan Demak nomor 172 Surabaya. Bantuan itu diserahkan oleh Branch Manager PT Murni Berlian Motors Yahana dan diterima langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini di halaman Balai Kota Surabaya, Sabtu (19/12/2020).

Seusai menyerahkan bantuan itu, Branch Manager PT Murni Berlian Motors Yahana mengaku sebelum menyerahkan bantuan 1.000 tisu itu, pihaknya sudah berkomunikasi dengan jajaran Pemkot Surabaya, dan ternyata yang dibutuhkan adalah tisu. “Makanya kami sumbang tisu, katanya ini untuk mengisi kebutuhan 145 titik wastafel yang ada di Surabaya. Nah, kebetulan bulan ini katanya kosong, sehingga kita secara spontan membantu tisu ini,” kata Yohana.

Oleh karena itu, dia memastikan bahwa bantuannya itu sudah sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan Pemkot Surabaya saat ini, sehingga dia berharap bantuannya itu dapat bermanfaat dalam membantu pemkot mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Pahlawan. “Kami juga berharap dan mengajak masyarakat Surabaya untuk terus menjaga protokol kesehatan, jaga imun tubuh dan tentu kita semua berharap Covid-19 ini bisa segera berakhir,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan itu. Ia juga membenarkan bahwa saat ini Pemkot Surabaya lagi butuh tisu dan sabun untuk mengisi wastafel di berbagai titik di Kota Surabaya. “Alhamdulillah ini ada bantuan. Terimakasih banyak ya Bu,” kata Wali Kota Risma.

Setelah menerima bantuan itu, ia meminta kepada jajarannya untuk membuka kardus-kardus tisu itu. Bahkan, ia juga meminta untuk berkoordinasi antar perangkat daerah untuk mengisi kekosongan tisu di beberapa titik wastafel.  pur

baca juga :

21 April, Total ODP 186.330 di Indonesia Orang, PDP 16.763

Redaksi Global News

Tak Terkalahkan, Raih 13 Kursi PPP Menang Lagi

gas

Khofifah Tinjau Sidang di Tempat Operasi Yustisi di Madiun

Redaksi Global News