Global-News.co.id
Indeks Mataraman Utama

Pisah Sambut Komandan Secata Rindam V / Brawijaya

Bupati Suprawoto menghadiri acara pisah sambut Komandan Secata Rindam V/Brawijaya yang digelar di Pendopo Surya Graha, Rabu (25/11/2020).

 

MAGETAN (global-news.co.id) – Di setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, seperti halnya di institusi Secata Magetan pergantian tongkat kepemimpinan diserahterimakan.  Setelah mengemban tugas  selama kurang lebih 1,3 tahun, kini Letkol Kav Ibnu Khazim  SIP, MSi  dipindahtugaskan ke Kodim 0801 Pacitan, sedangkan  Komandan Secata Rindam V / Brawijaya di gantikan oleh Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Acara pisah sambut Komandan Secata Rindam V/Brawijaya digelar di Pendopo Surya Graha, Rabu (25/11/2020).

Hadir dalam acara pisah sambut Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekda Magetan, Ketua DPRD, Komandan Kodim 0804, dr Yonko 464 Paskhas, Ka Pengadilan Negeri Magetan, Ka Kejaksaan Negeri Magetan, Waka Polres Magetan, Perwakilan Pengadilan Agama Magetan,  jajaran OPD serta jajaran Pa Staf Secata Rindam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya Letkol Kav Ibnu Khazim SIP,MSi (Komandan Secata Rindam V/BRW lama) menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan  atas dukungan fasilitas selama ini yang sangat bermanfaat bagi pendidikan. Pihaknya berharap penggantinya terus melakukan program dalam pendidikan di secata Rindam V Brawijaya Magetan agar menjadi yang terbaik.

Bupati Suprawoto dalam acara pisah sambut  menyampaikan  terimakasih kepada Letkol Ibnu yang selama bertugas di Magetan telah ikut serta membangun Kabupaten Magetan. “Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Endy, dengan harapan semoga kontribusi dan sinergi yang baik bisa diberikan untuk mewujudkan Magetan terdepan,” katanya. ary

baca juga :

BI 7-Day Reverse Repo Rate Tetap  3,75%: Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi

gas

Kim Jong-un Dilaporkan Sakit, Trump Berharap Ia Baik-baik Saja

Redaksi Global News

GLOBAL NEWS EDISI 226 (2-8 Januari 2020)

Redaksi Global News