Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Khofifah Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Bupati Situbondo

Gubernur Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA (global-news.co.id) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.
“Innalillahi wainnailaihi rajiuun, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Jawa Timur kami menyampaikan dukancita yang mendalam atas berpulangnya Bupati Situbondo Bapak Dadang Wigiarto,” Ucap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Kamis (26/11/2020) malam.
Khofifah juga turut mendoakan semoga almarhum Dadang Wigiarto diberikan jalan yang lapang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.
“Semoga husnul khatimah dan beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutur Khofifah.
Khofifah juga berharap seluruh keluarga dan masyarakat Situbondo sabar, tabah dan ikhlas melepas almarhum.
Seperti diketahui, Bupati Situbondo meninggal dunia usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Kamis (26/11/2020) sore. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.
Dalam kesempatan tersebut, Khofifah kembali mengingatkan kepada semuanya untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes).
“Kepada seluruh masyarakat, mohon  protokol kesehatan benar-benar dilakukan dengan disiplin, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak aman,” pesannya.
Khofifah juga menegaskan bahwa sampai saat ini obat dan vaksin Covid-19 belum juga tersedia. Oleh sebab itu, dirinya meminta semua untuk saling mengingatkan dan saling menjaga satu dengan yang lainnya dengan disiplin melaksanakan Prokes.
“Disiplin Prokes kuncinya, semua saling menjaga dan saling mengingatkan,” pintanya. fan

baca juga :

Balada Rizieq-Firza, Kak Emma Merasa Ditekan Penyidik

Redaksi Global News

Tingkatkan Pembinaan Jurnalis Sidoarjo, AJS Adakan Bimtek di Tretes

Pasien Positif Capai 6.575, Tersebar di 34 Provinsi

Redaksi Global News