Global-News.co.id
Pantura Utama

Gelar Operasi Zebra Semeru, Satlantas Polres Tuban Bagi Imun Booster Bagi Pengendara Taat Lalin dan Patuh Prokes

TUBAN (global-news.co.id) – Jajaran Satlantas Polres Tuban mulai gelar Operasi Zebra Semeru 2020, operasi hari pertama ini bertempat di kawasan Jalan Ahmad Dahlan Tuban, Senin (26/10/2020).
Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono dalam keterangannya usai memimpin operasi hari pertama menyampaikan, pihaknya bersama anggota memberikan bingkisan terhadap pengguna kendaraan yang patuh dan tertib dalam kelengkapan surat kendaraan dan patuh protokol kesehatan.
“Sebagai bentuk apresiasi, Satlantas Polres Tuban memberikan reward terhadap pengguna jalan yang dinyatakan tertib lalu lintas dan patuh prokes Covid-19,” ungkapnya.
Adapun reward tersebut, pihaknya memberikan paket bingkisan imun booster berupa multi vitamin, madu dan masker bagi pengguna jalan yang patuh protokol kesehatan dan kelengkapan surat kendaraan mulai STNK, SIM dan lainnya.
AKP Argo menambahkan, reward untuk pengguna kendaraan akan diberikan selama Operasi Zebra Semeru 2020 yang dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020.
“Dan bagi mereka yang pelanggar ketentuan aturan akan dikenai punishment berupa surat tilang,” tandasnya. (hud)

baca juga :

Sosialisasi Pergub No 53 Tahun 2020 Diperpanjang, Sanksi Mulai 21 September

Redaksi Global News

Tim Tenis Putri Jatim Sandingkan Emas Beregu PON XX Usai Libas DKI

Redaksi Global News

Keunggulan Layanan Dorong Pertumbuhan Transaksi dan Pengguna BNIDirect