Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Terpapar COVID-19, Sekjen KY Meninggal

Sekjen Komisi Yudisial (KY) Tubagus Rismunandar Ruhijat meninggal dunia, Kamis (16/7/ 2020) pukul 23.35 di Jakarta. Sebelumnya, Tubagus Rismunandar Ruhijat dinyatakan positif COVID-19.

JAKARTA (global-news.co.id) —  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Yudisial (KY) Tubagus Rismunandar Ruhijat meninggal dunia, Kamis (16/7/ 2020) pukul 23.35 di Jakarta. Sebelumnya, Tubagus Rismunandar Ruhijat dinyatakan positif COVID-19 pada Rabu (8/7/2020).
Informasi ini diungkapkan oleh akun Instagram Komisi Yudisial Republik Indonesia @komisiyudisialri. “Keluarga besar Komisi Yudisial turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Ir. Tubagus Rismunandar Ruhijat, MT., ME., MM., M.IP. (Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial), Kamis, 16 Juli 2020 pukul 23.35 WIB di Jakarta,” tulis akun @komisiyudisialri, Jumat (17/7/2020).
“Semoga almarhum memperoleh tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin,” cuitnya kembali.
Sebelumnya Rismunandar mendapat perawatan di rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng. Setelah itu, Rismunandar dirujuk untuk menjalani lanjutan perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).
Ketua KY Jaja Ahmad Jayus mengatakan, setelah Rismunandar dinyatakan positif COVID-19, KY memutuskan melakukan uji cepat atau rapid test dan uji usap atau swab test bagi 300 karyawan dan pimpinan KY. Dia mengungkapkan, rapid test dan swab test pertama telah selesai pada Senin 13 Juli 2020.
“Rapid dan swab sudah berjalan Senin dan besok rapid test (juga). Swab diperuntukkan yang ada potensi, rapid untuk semua yang tidak di-swab,” ucapnya. dja, wah

baca juga :

Walikota Eri : Lawan…!!!! Gangster Yang Resahkan Surabaya

Redaksi Global News

Pemerintah Perlebar Defisit APBN hingga 5,2%

Redaksi Global News

Keruk Kali Lamong, Pemkab Gresik Kerahkan 17 Alat Berat

Redaksi Global News