Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Fraksi NasDem DPRD Jatim Serahkan Sapi Kurban ke PWNU dan PW Muhammadiyah Jatim

Penyerahan hewan kurban dari Fraksi NasDem ke PWNU Jatim, Kamis (30/7/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) —
Fraksi NasDem DPRD Jatim menyerahkan dua ekor sapi kurban,  satu melalui PWNU Jatim dan satu lagi melalui PW Muhammadiyah  Jatim
Penyerahan sapi kurban itu sendiri lsngsung  diterima oleh KH Sholih Hayat selaku Wakil Ketua PWNU Jatim dan di PW Muhammadiyah Jatim diterima oleh KH Najib Hamid selaku wakil Ketua.
Bersama rombongan dari DPW Partai NasDem Jatim,  Ketua Fraksi NasDem Jatim, Muzamil  menegaskan bahwa penyerahan hewan  kurban selalu dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud komitmen partai nasionalis religius yang diimplementasikan dalam program nyata. Apalagi di masa pandemi ini bantuan dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh masyarakat tidak terkecuali daging sebagai penambah gizi masyarakat agar tangguh menolak Corona melalui kekebalan tubuhnya.
“Fraksi mohon doa agar NasDem ke depan makin lebih baik dengan ditandai meningkatnys  kursi di pemilu mendatang. Dan alhamdulillah baik NU maupun Muhammadiyah mendoakan kami. Sebagai Ketua Fraksi sekaligus Wakil Ketua DPW NasDem saya mengucapkan terima kasih,”tegas Muzamil yang juga Anggota DPRD Jatim, Kamis (30/7/2020).
Ditambahkannya kurban momentum untuk meningkatkan kedekatan pada Allah. Dan dengan berrrkurban, di sini  disampaikan bahwa tiada ibadah yang  paling mulia pada hari nahr / tasyri’ kecuali menumpahkan darah hewan kurban. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah. cty

baca juga :

Pamekasan Kembali Raih WTP dalam Manajemen dan Laporan Keuangan

Redaksi Global News

Jumat Curhat, Wakapolresta Sidoarjo Ajak Warga Guyub Rukun Jelang Pemilu

Redaksi Global News

Indonesia Harus Pakai Vaksin Corona Buatan Sendiri