Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Bagikan 200 Paket Sembako, Ketua TP PKK Arumi Blusukan ke Kampung Dolanan dan Tanah Merah

Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Jatim Arumi Emil Elestianto Dardak membagikan sembako di Kampung Dolanan dan Kampung Tanah Merah  Surabaya, Jumat (10/7/2020

SURABAYA (global-news.co.id) –
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Prov. Jatim Arumi Emil Elestianto Dardak membagikan sembako di Kampung Dolanan dan Kampung Tanah Merah  Surabaya, Jumat (10/7/2020). Pemberian bantuan sembako ini untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19.
Istri Wakil Gubernur Jatim itu blusukan membagikan 200 paket sembako kepada para lansia di dua kampung tersebut. Adapun sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, mi instan, serta masker kain. Dengan berjalan kaki, Arumi Emil Elestianto Dardak bersemangat memasuki gang-gang sempit.
Kedatangannya pun disambut antusias warga. Sambil membagikan sembako, Arumi juga membesarkan hati dan memberikan semangat kepada para warga.
“Saya menyampaikan salam dari Bapak Emil, Wakil Gubernur Jawa Timur. Yang semangat ya bapak/ibu, semoga bantuan ini bisa meringankan beban bapak/ibu yang mengalami kesulitan akibat pandemi COVID-19. Yang penting semuanya sehat-sehat, sambil berdoa agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” ujarnya.
Arumi juga mengingatkan warga akan pentingnya kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya, mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak alias physical distancing, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.
“Mohon maskernya jangan lupa dipakai ya pak bu, agar terhindar dari COVID-19, semoga semuanya sehat-sehat selalu,” pesannya. tis

baca juga :

2 Tahun Garam Tak Laku, Petani Curhat ke Susi Pudjiastuti

Redaksi Global News

Piala Dunia 2022: Tunisia Tersisih Meski Ciptakan Kejutan dengan Tumbangkan Prancis

Redaksi Global News

Senam Sehat dan Posyandu BUMN Bersama Pertamina di Tugu Pahlawan Berlangsung Meriah

Redaksi Global News