Global-News.co.id
Indeks Mataraman Utama

14 Tenaga Medis RSUD dr Soekandar Terpapar COVID-19

Tenaga kesehatan di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Mojokerto yang terpapar COVID-19 bertambah 10, totalnya menjadi 14 orang.

MOJOKERTO (global-news.co.id)–Jumlah tenaga kesehatan di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Mojokerto yang terpapar COVID-19 bertambah 10, totalnya menjadi 14 orang. Tambahan kasus baru dari hasil tes swab yang keluar, Selasa (28/7/2020).

“Sebelumnya ditemukan 4 nakes positif, kemudian tadi bertambah 10 nakes yang positif,” kata Direktur RSUD Prof Dr Soekandar, dr Djalu Naskutub kepada wartawan, Selasa (28/7/2020).
Ke-14 tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19 ialah dokter dan perawat bertugas di kamar operasi, ruang pemulihan dan anestesi. Sehingga pihak RSUD menutup sementara pelayanan di ketiga ruangan tersebut.
Sementara 14 perawat yang positif sekarang dirawat di ruang isolasi. “Kami hitung sejak tes swab pertama Jumat kemarin, sampai 10 hari ke depan,” ujar Djalu.
Dari data terakhir yang dirilis per 27 Juli 2020, jumlah pasien positif corona di Kabupaten Mojokerto sebanyak 444 orang. Rinciannya, 173 pasien dirawat, 251 sembuh dan 20 orang meninggal. bas

baca juga :

Bocah Balita Tewas Tenggelam di Sungai Angsokah Desa Baruh Kec/Kab. Sampang

gas

Patroli Kamtibmas dan Peduli Sesama Sat Samapta Polresta Sidoarjo

Jaga Kualitas Udara Kota Surabaya, Pemkot Awasi Industri Pabrik hingga Uji Emisi Kendaraan

Redaksi Global News