Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Jokowi Ultah, Gubernur Khofifah Berdoa Semoga Diberikan Kekuatan Membawa Kemajuan dan Kejayaan Indonesia

Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi.

SURABAYA (global-news.co.id) — Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun tepat hari ini, Minggu (21/6/2020). Jokowi berulang tahun ke-59 tahun.
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pun turut memberi ucapan ulang tahun untuk orang nomor satu di Indonesia tersebut. Melalui akun Instagramnya @khofifah.ip, Khofifah mendoakan Presiden Jokowi sehat, panjang umur, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.
“Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.
Khofifah juga mendoakan agar Presiden Jokowi diberi kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa dan Republik Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.
Khofifah ditemui di Gedung Negara Grahadi Surabaya mengatakan frasa Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur mengandung makna yang mendalam. Kalimat tersebut merupakan harapan seluruh anak bangsa dimana Indonesia menjadi negeri yang makmur, adil dan sejahtera.
“Semoga Pak Jokowi diberi kekuatan dan kemudahan untuk dapat mewujudkan harapan dan keinginan seluruh anak bangsa tersebut,” tuturnya.
Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang ke tujuh dan menjabat sejak 20 Oktober 2014. Jokowi kembali terpilih pada Pemilu tahun 2019 dengan masa jabatan hingga tahun 2024 mendatang. tri

baca juga :

Korpri Kota Surabaya Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Redaksi Global News

Dewan Bojonegoro Kawal Pengajuan PPPK 2021

Titis Global News

Kebutuhan Bahan Pokok, Dinkopdag Sebut Pasokan di Kota Surabaya Aman

Redaksi Global News