Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Pemudik Penuhi Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Bikin Jengkel Warga Net

Istimewa                                                              Antrean penumpang di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (14/5/2020) pagi.

JAKARTA (global-news.co.id) – Imbauan pemerintah pusat agar warga tidak mudik Lebaran demi memutus rantai penularan COVID-19 tak membuahkan hasil maksimal. Buktinya, Kamis (14/5/2020) pagi, penumpang memenuhi terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta seperti diunggah akun Instagram @jktinfo.

Dalam foto itu memperlihatkan penumpang antre di luar ruang check-in. Tidak ada penjelasan apakah mereka yang antre ini adalah pemudik atau bukan.

Meski demikian, mayoritas warganet menganggap penumpang itu adalah pemudik, dan membuat jengkel warganet. Pasalnya, saat ini sejumlah pemerintah kabupaten/kota memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk meredam penyebaran COVID-19.
Selain membuat jengkel, warganet pun meminta supaya pemerintah mencabut PSBB. Berikut reaksi warganet:

@akbarrais Dalangnya bingung lah wayangnya bingung .

@dodikyuliharto @akbarrais mangkel / jengkel yak

@pitbiks_store@akbarrais jangan sedih bang, nanti batal puasa

@naim_gassing @akbarrais yg bikin kesel sih egois banget mreka. Kita udah bela2in tahun ini ga mudik.. tp mereka nya gini ?

@katariski_Peraturan enggak jelas. Sama kayak dia, yang enggak jelas.

@sue_hasiani @katariski_ negara ini emang ga jelas .. wkwkwk

@hendryluffy Uda lah… Cabut aja psbb nya…. Ga ada beda nya juga..dja, bis

baca juga :

Corona di Italia Makin Parah, Korban Tewas 2.158 Orang

Redaksi Global News

HUT Jatim ke-74, Dinkes Gelar Operasi Katarak Gratis

gas

Pemerintah Tetapkan Selasa Besok Puasa Ramadhan

gas