Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

PDP Corona Bunuh Diri di RS Hermina Jatinegara

 

Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona  lompat dari lantai empat Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (17/5/2020).

JAKARTA (global-news.co.id) – Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona  bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (17/5/2020). PDP virus corona itu tewas.
“Betul, ada yang lompat,” kata Kasat Reskrim Polrestro Jaktim AKBP Hery Purnomo di Jakarta.
Peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 09.30 di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur.
Pasien perempuan berinisial MR adalah berstatus PDP COVID-19 setelah didiagnosa memiliki penyakit pneumonia dan diabetes. “Selanjutnya penanganan terhadap korban dilakukan sesuai SOP COVID 19,” kata Hery.
Sejauh ini, polisi telah memeriksa dua keterangan saksi yang merupakan pasien satu ruangan perawatan dengan korban dan petugas jaga rumah sakit.
Saksi yang satu ruangan dengan korban di ruang isolasi COVID-19 melihat MR membuka jendela dan langsung keluar dengan cara melompat dari lantai empat.
“Semalam korban sempat minta pulang,” katanya.
Sedangkan petugas jaga mengaku sempat mendengar suara benturan keras saat sedang berjaga.
“Ada suara bruk dan saksi mengecek asal suara dan saksi dua melihat korban dalam posisi terlentang di pintu masuk parkir dan diduga loncat dari lantai empat,” katanya. ant

baca juga :

Pamekasan Segera Dirikan Politeknik Negeri 

gas

Tasyakuran HPN 2019, PWI Tuban Tumpengan dan Santunan Yatim Piatu

gas

Perbaikan IPAM Karang Pilang 3, PDAM Imbau Warga Tampung Air

Redaksi Global News