Global-News.co.id
Metro Raya Utama

PITI-YHMCHI Serahkan Thermogun ke Polda Jatim

H.A. Nurawi menyerahkan bantuan Thermogun ke Polda Jatim.

SURABAYA (global-news.co.id) – Setelah Kamis (23/4/2020) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Hazmat kepada Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Oepomo dan ke RSUD Dr. Soetomo, Rabu (29/4/2020) hari ini Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Jatim bersama Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI), menyerahkan bantuan Thermogun ke Polda Jatim. Sebanyak 10 unit alat Thermogun tersebut diserahkan langsung oleh H. A. Nurawi, Ketua Umum YHMCHI dan diterima petugas yang mewakili Kapolda Jatim.

“Kami berharap mudah-mudahan alat ini bisa bermanfaat guna mencegah kemacetan di Surabaya. Khususnya di Bundaran Waru dan sejumlah titik pintu masuk Ring 1 di Surabaya,” kata H. A. Nurawi.

H.A. Nurawi menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan di Sepanjang.

Dia mengatakan, PITI – YHMCHI terus melakukan upaya-upaya untuk membantu sesama. Terutama masyarakat yang terkena dampak langsung covid-19 (corona). Pada Minggu (19/4/2020), keduanya menggelar pembagian 5.000 paket sembako untuk masyarakat Surabaya. Juga menyerahkan sembako ke Panti Asuhan Zainuddin, Sepanjang. Di samping itu, kedua organisasi itu juga membagikan nasi kotak ke sejumlah perkampungan di Surabatya menjelang berbuka puasa.

PITI-YHMCHI juga membagikan nasi kotak menjelang berbuka puasa.

“Kami terus bahu membahu dengan berbagai organisasi guna membantu anggota masyarakat yang terkena dampak langsung covid-19. PITI-YHMCHI juga telah mendonasikan Rp 100 juta yang disalurkan melalui Paguyunan Masyarakat Tionghoa Surabaya (PMTS). Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur hingga panitia atas digelarnya acara-acara kemanusiaan ini,” kata H.A. Nurawi.

H.A. Nurawi mengatakan PITI-YHMCHI mengharapkan agar kita semua bergotong royong menghadapi Covid-19.

( H. Erfandi Putra)

baca juga :

AKBP Kusumo Wahyu Bintoro Siap Tancap Gas untuk Sidoarjo Aman dan Kondusif

gas

Pemkot Surabaya Dampingi Para Siswa Diduga Korban Pencabulan

Redaksi Global News

Baca Surat Terbuka Istri Tukang Ojol, Lilik Hendrawati Ajak Provider Beri Kemudahan

Redaksi Global News