Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Polisi Belum Putuskan Lucinta Luna Ditahan di Sel Pria atau Wanita

Lucinta Luna menjalani pemeriksaan polisi di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

JAKARTA (global-news.co.id) – Polisi masih memeriksa Lucinta Luna usai ditangkap karena diduga menggunakan narkoba. Polisi belum memutuskan untuk menahan artis transgender itu, termasuk kalau ditahan Lucinta akan ditahan di sel wanita atau pria.
Lucinta Luna diketahui terlahir dengan nama Muhammad Fatah. Namun, dia menolak disebut laki-laki. Lucinta Luna mengaku dirinya perempuan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, sejauh ini pihaknya belum memutuskan menahan Lucinta Luna karena penyidik masih memeriksanya. Jika pun ditahan, maka Yusri juga belum berani menyebutkan apakah Lucinta Luna ditahan di sel perempuan atau laki-laki.
“Belum (diputuskan ditahan di sel mana),” kata Yusri saat ditanya wartawan di sel mana Lucinta Luna akan ditahan bila ditemukan bukti kuat menggunakan narkoba, Selasa (11/2/2020).
Polisi memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum Lucinta Luna. Saat ini, dia masih diperiksa bersama tiga orang lainnya yang ditangkap bersamanya yakni berinisial H, D, dan N.
Mereka ditangkap di Apartemen Thamrin City Jakata Pusat, Selasa dini hari. Dalam penangkapan, polisi menyita pil diduga ekstasi. Usai ditangkap, keempatnya dibawa ke Mapolrestro Jakarta Barat. “Sementara yang bersangkutan masih diamankan di Polres Jakbar, sambil kita tunggu hasil pemeriksaan,” ujar Yusri. Hasil tes urine, Lucinta Luna diketahui postif mengonsumsi benzo, zat psikotropika golongan tiga. ejo, okz

baca juga :

Tabrak Tebing dan Terbakar, Heli Basarnas Hendak Tolong Korban Ledakan di Kawah Dieng

gas

Pegulat Jatim Tak Masuk SEAG XXXI, LaNyalla Pertanyakan Proses Pemanggilan Atlet

Liga Voli Korea: Kabar Gembira bagi Megawati Dkk, GS Caltex Tumbang

Redaksi Global News