Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Lama Berjuang Melawan Kanker, Ria Irawan Meninggal Dunia

Unggahan terakhir Ria Irawan saat merayakan hari pernikahan pada 23 Desember 2019 lalu,

JAKARTA (global-news.co.id) – Setelah lama berjuang melawan kanker yang dideritanya sejak 2004, artis senior Ria Irawan meninggal dunia, Senin (6/1/2020) pagi. Kepergian artis Ria Irawan untuk selama-lamanya membuat sang suami, Mayky Wongkar begitu kehilangan.

Mayky tidak kuasa menahan tangis saat awak media menghubunginya. Dia membenarkan kabar meningganya sang istri tercinta. Sambil terisak, dia menjelaskan, sang istri berpulang saat adzan subuh. “Iya benar (meninggal). Pas adzan subuh,” ucap Mayky saat dihubungi awak media,  Senin (6/1/2020).

Menurut Mayky, Ria Irawan yang meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat itu, memang sudah dalam kondisi kritis. Sayang, tak banyak hal yang bisa dia jelaskan lantaran harus mengurus jenazah sang istri.

Sementara itu sebelum berpulang, Ria belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan dengan sang suami, Mayky Wongkar. Ria Irawan dan Mayky yang merupakan asisten pribadinya, menikah pada 23 Desember 2016. Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Ria Irawan. Pesta pernikahan mereka digelar secara sederhana. Keluarga dan kerabat dekat yang mereka undang.

Tepat di hari pernikahan pada 23 Desember 2019 lalu, Ria mengunggah foto bersama Mayky Wongkar. Dalam foto tersebut, Ria terlihat sangat bahagia. Dia bercanda dengan sang suami yang tengah duduk di belakang sepeda bergambar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penampilan Ria pun sangat bersahaja dengan mengenakan hijab. “Happy Anniversary 2019,” tulis Ria Irawan dalam keterangan foto tersebut.

Kisah cinta antara Ria Irawan dan Mayky Wongkar memang sangat indah. Lamaran Mayky pernah ditolak berkali-kali oleh Ria lantaran tengah mengidap penyakit kanker. Namun, perjuangan Mayky akhirnya bisa membuat hati Ria Irawan luluh dan menerima pinangannya. Selama ini, Mayky pun selalu setia mendampingi sang istri selama pengobatan hingga berpulang. bej, ins, okz

 

 

 

baca juga :

Di Hadapan Ketua DPD RI, Bupati Baddrut Tamam Pamer Program dan Prestasi

gas

KONI Jatim Apresiasi Mantan Atlet Prestasi, Amanah Gubernur Jatim

Redaksi Global News

BPBD Jatim Gandeng LPBI NU Droping Air Bersih di Kab. Pasuruan

Redaksi Global News