Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Gubernur Khofifah Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim

 

Gubernur Khofifah Indar Parawasansa menyambut Presiden Jokowi di Bandara Internasional Juanda, Senin (27/1/2020).

SURABAYA (global-news.co.id)- Presiden RI Ir Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Juanda, Senin (27/1/2020) pukul 09.20 dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyambut kunjungan kerja Presiden bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur,  Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur dan Pangkoarmada 2.

“Direncanakan, Presiden RI akan mengunjungi beberapa titik lokasi yaitu di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik,”  Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai di Surabaya, Senin (27/1/2020).

Masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Presiden RI di Jawa Timur. Hal ini dikarenakan merupakan kunjungan pertama  Presiden di awal tahun, yang tentunya memberikan semangat baru bagi masyarakat dan Pemprov Jatim

Gubernur Khofifah direncanakan akan melaporkan beberapa hal terkait dengan perkembangan pelaksanaan Perpres Nomor 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Perekonomian di Jatim. Gubernur Khofifah berharap menjadi pemacu semangat  bersama untuk membangun Jawa Timur ke depan lebih baik lagi.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A. Djalil, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu turut pula Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta Staf Khusus Presiden M Fadjroel Rachman dan Putri Tanjung. fan

baca juga :

Waspada, Hujan Lebat dan Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi hingga 12 Januari

Redaksi Global News

Ditunjuk Jadi Laboratorium Uji COVID-19, IPB Pastikan Siap

Redaksi Global News

Atasi Dampak Perbaikan Saluran, Rekayasa Lalu Lintas Jalan Raya Porong

Redaksi Global News