Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Awali Tugas, Kadis Kominfo Pimpin Apel Pagi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Jatim Benny Sampirwanto memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kominfo Jatim, Kamis (2/1/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – Mengawali tugas sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Jatim, Benny Sampirwanto memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kominfo Jatim, Kamis (2/1/2020) pagi.

Dalam arahannya, ia berpesan kepada para staf agar bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok fungsinya. Dikatakan Benny, kinerja pegawai itu diawali dengan memahami tugas pokok dan fungsi secara baik, lalu melaksanakan pekerjaannya sesuai pembagian tugas yang telah diberikan oleh atasannya. Dalam bekerja disertai rasa tanggung jawab serta melakukannya dengan senang.

Ditambahkannya, tugas Dinas Kominfo adalah membantu gubernur menyiapkan bahan pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi di bidang komunikasi dan informasi serta tugas pembantuan. “Sebagai penyebar informasi terkait kegiatan-kegiatan gubernur, Dinas Kominfo Jatim diharapkan bisa memberikan berita-berita yang benar kepada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, jika dalam melaksanakan tugas dirasa ada kendala-kendala agar dibicarakan dengan baik. Sementara bagi para eselon agar dapat mengelola dan membagi tugas pekerjaan secara merata. “Jika ada kemauan pasti ada jalan untuk mengatasi kendala tersebut,” tambahnya.

Di akhir arahannya, dia juga berpesan agar ke depan Dinas Kominfo bisa mewujudkan tugasnya dengan baik, sesuai dengan visinya, yakni terwujudnya penyebarluasan informasi dan pelayanan publik melalui TIK di Jawa Timur. “Untuk itu sebagai penyebar informasi agar penyampaiannya secara singkat, padat dan mudah dimengerti oleh masyarakat,” ujar Benny. tis

baca juga :

Walikota Eri Berharap Bunda PAUD Surabaya Bersatu Cerdaskan Anak

Redaksi Global News

Prancis Terbuka: Kurang Fokus, Fajar/Rian Tersingkir

Redaksi Global News

BNI Meriahkan MotoGP Mandalika 2023 dengan Penawaran Diskon Tiket

Redaksi Global News