Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

27 Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkup Pemprov Jatim Dilantik

 

Sekdaprov Jatim Dr Ir Heru Tjahjono MM melantik sebanyak 10 pejabat Administrator (eselon III) dan 17 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemprov Jatim di Ruang Binaloka Adhikara Kantor Gubernur Jawa Timur, Selasa (31/12/2019).

SURABAYA (global-news.co.id) – Sebanyak 10 pejabat Administrator (eselon III) dan 17 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemprov Jatim di Ruang Binaloka Adhikara Kantor Gubernur Jawa Timur, Selasa (31/12/2019).

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jatim nomor 821.2/6681/204/2019 dan 821.2/6682/204/2019 tanggal 30 Desember 2019.

Kepada 27 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, Sekdaprov Jatim Dr Ir Heru Tjahjono MM mengucapkan selamat dan berpesan agar bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru sebaik-baiknya dengan penuh integritas dan loyalitas.  “Karena ujung tombak dari seluruh program di Jatim ada pada Eselon III dan IV, saya ucapkan selamat bekerja serta tingkatkan integritas dan loyalitas,” pesan Sekda Heru.

Dia juga menegaskan, karena sebagian besar pejabat yang dilantik mengalami perpindahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diharapkan para Pejabat Administrator dan Pengawas tersebut bisa segera melakukan penyesuaian dengan tempat yang baru.

Masih menurut Sekdaprov yang pernah menjabat sebagai Bupati Tulungagung ini, dengan adanya perubahan struktur organisasi diharapkan dapat lebih menajamkan tugas dan fungsi dari masing-masing unit kerja di lingkungan Pemprov Jatim sehingga tujuan organisasi yang tercermin dalam capaian kinerja organisasi bisa dijalankan lebih baik lagi.

Didapuk sebagai perwakilan pejabat yang dilantik adalah Nanang Abu Hamid AP, MSi selaku Kepala Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Jatim.

Adapun ke-27 pejabat eselon III dan IV yang dilantik kemarin tersebar ke berbagai unit kerja, di antaranya Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Jatim, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov Jatim, Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial Setdaprov Jatim, Biro Hukum Setdaprov Jatim, Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Jatim, Biro Umum Setdaprov Jatim, Biro Perekonomian Setdaprov Jatim. fan

baca juga :

Liga 1: Contoh Loyalitas dan Profesionalitas Nando

Redaksi Global News

Liga 1: Josep Gombau Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Redaksi Global News

Proliga 2022, BNI Perkenalkan Susunan Tim Baru

Redaksi Global News