Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Gandeng Ismaya Group, SpotQoe Ajak Event Planner Wujudkan Creative Event-Driven Melalui Platform Digital

SpotQoe.com, layanan pemesanan ruang meeting dan event terbesar di Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan Ismaya Group untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal sewa ruang event.

JAKARTA (global-news.co.id) –  SpotQoe.com, platform online layanan pemesanan ruang meeting dan event terbesar di Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan Ismaya Group untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal sewa ruang event. Kolaborasi dengan Ismaya Group ini menekankan kembali komitmen perusahaan untuk memperluas pilihan layanan sewa ruang terutama untuk kebutuhan creative event.

Dengan bergabungnya Ismaya Group di SpotQoe.com, telah menambah ketersediaan sewa ruangan lebih dari 4.200. Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, SpotQoe.com terus menunjukkan tren pertumbuhan yang konsisten meningkat. Saat ini SpotQoe.com spaces tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia mencakup 29 provinsi, antara lain di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Kota Jayapura.

Ismaya Group merupakan brand hospitality terbesar di Indonesia yang mengusung misi creating the good life dalam setiap lini bisnisnya. Ismaya Group selalu menghadirkan suasana berbeda bukan hanya sekadar datang untuk makan, namun juga untuk mendapatkan pengalaman lain melalui hiburan, konsep desain interior restoran dan quality of service yang tidak ditemukan di tempat lain.

“Kami bangga bisa memulai kerjasama dengan Ismaya Group, milestone awal ini menunjukkan kepemimpinan kami di landscape digital industri sewa ruang, sekaligus mendorong lebih banyak creative event-driven memanfaatkan platform digital untuk mencari venue terbaik secara cepat dan mudah,” ujar Suyanni Sapoetro selaku Head of SpotQoe.com, Kamis (12/12/2019).

Data dari CWT Meeting & Travel 2019 mencatat bahwa pertumbuhan permintaan sewa ruang khususnya untuk event akan naik sebesar 5–10 % pada 2020. Hal ini diperkuat dengan adanya alokasi 20-25% anggaran dari brand untuk penyelenggaraan creative event yang bisa meningkatkan interaksi antara brand, produk dan target pelanggan mereka. Kolaborasi antara SpotQoe.com dan Ismaya Group akan menjadi energi positif dalam memberikan kemudahan mendapatkan opsi venue dan harga terbaik melalui platform digital dan layanan pelanggan yang andal dari SpotQoe.com.

Kerjasama dengan Ismaya Group melengkapi kolaborasi SpotQoe.com dengan beberapa brand besar yang telah ada selama ini, antara lain jaringan hotel group Accor, Archipelago, Santika, Marriott, maupun coworking space seperti Co-Hive, Go-Work, dan lainnya.

SpotQoe.com merupakan platform online pemesanan ruang terbesar di Indonesia, bagi solusi perkantoran dengan menawarkan kemudahan untuk mencari, membandingkan, memilih dan melakukan pemesanan ruang meeting, event, dan working space di hotel, kafe, restoran, dan coworking space di Indonesia. bej, tri

 

 

baca juga :

Proyek Strategis Nasional Tanggul Sungai Kali Lamong Masuk Proses Lelang

Redaksi Global News

NU Jatim Galang Dana Revitalisasi Gedung Eks Markas Ulama

Redaksi Global News

Pasar Takjil Ramadan, Bupati Ipuk Sebut Momentum Bangkitkan Ekonomi