Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Four Points by Sheraton Lebarkan Sayapnya di Surabaya

Four Points by Sheraton Surabaya di area Pakuwon Indah makin meramaikan bisnis perhotelan di Surabaya.

SURABAYA (global-news.co.id) – Four Points by Sheraton mengumumkan pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah yang membuat liburan ke ibukota Jawa Timur semakin menarik. Berlokasi di area  Surabaya Barat, hotel ini menyambut para wisatawan baik untuk berbisnis maupun berlibur.

“Pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menandai dibukanya properti ke-11 Four Points by Sheraton di Indonesia. Ditambah dengan 3 hotel lainnya yang akan buka dalam dua tahun ke depan, pertumbuhan merek ini menunjukkan komitmen Marriott International untuk menggerakkan industri travel di Indonesia,” ujar Market Vice President Indonesia Marriott International Ramesh Jackson, Senin (9/12/2019).

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang mencari keseimbangan dalam bekerja dan berlibur, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah memiliki 317 kamar kontemporer dan stylish. Setiap kamar dilengkapi TV 49-inch, akses Wi-Fi gratis, dan ruang kerja yang luas. Hotel ini juga memiliki fasilitas fitness center 24 jam dan kolam renang untuk menjaga kebugaran para tamu agar tetap fit saat perjalanan.

“Kami senang dapat membuka Four Points by Sheraton kedua di Surabaya,” ujar Vice President Brand and Marketing Asia-Pacific Marriott International Mike Fulkerson.

Dijelaskan Mike, hotel dirancang dengan mempertimbangkan kehadiran wisatawan mancanegara sehingga pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah diharapkan semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pasar Marriott International. “Kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis kami di seluruh negeri,” katanya. tis, ret

baca juga :

Dewan Sarankan Gubernur Segera Isi Jabatan Kepala Bappeda Jatim

Redaksi Global News

Peringatan Hantaru 2021, Pemkot Surabaya Terima 159 Sertifikat Hak Pakai dari BPN

Redaksi Global News

Kampung Eks-Dolly Ikuti Lomba Kebersihan Tingkat Jatim