Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Patra Jasa Raih Penghargaan Marketing The Innovation

Dani Andriananta (kanan) ketika menerima penghargaan.

JAKARTA (global-news.co.id) – PT Patra Jasa meraih penghargaan Marketing The Innovation dalam ajang BUMN Track Branding & Marketing Awards 2019 dengan tema “Beyond Innovation “. Kegiatan tahun ini memasuki tahun ke-7 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Patra Jasa Dani Andriananta, Selasa (5/11/2019), di The Ritz -Carlton Mega Kuningan Jakarta. PT Patra Jasa dinilai berhasil berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing. PT Patra Jasa sukses melakukan transformasi. Kondisi ini tentu berbeda jika dibandingkan dengan pertama kali berdiri pada pada 17 Juli 1975, di mana bisnis perusahaan hanya berkutat pada bidang hospitality (manajemen hotel).

Seperti dikutip dari pertamina.com, Patra Jasa turut ambil bagian untuk memperluas cakupan bisnisnya. Upaya ini sekaligus bertujuan untuk mendongkrak revenue Perusahaan. Maka, tepatnya sejak 2016, bisnis Patra Jasa berkembang pada bisnis ll yaitu Property.

Hingga saat ini, Patra Jasa telah memiliki beberapa proyek property seperti empat proyek yang sudah berdiri dan memasuki tahap pemasaran di antaranya Apartemen Amarta di Yogyakarta sejumlah 743 unit yang terinsiprasi dari budaya dan tradisi lokal dengan sentuhan modern minimalis, Apartemen Urbano sejumlah 1.757 unit yang mengusung konsep transit oriented development (TOD) pertama di Bekasi, serta Kawasan Patra Cirebon.

‘1Di sisi lain, kami PT Patra Jasa mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada PT Patra Jasa, kami akan terus berusaha untuk menerapkan global mindset dan menggiring PT Patra Jasa menjadi world class company. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan dan menjadikan PT Patra Jasa perusahaan mampu bersaing di kancah global,” ungkap Dani.

Saat ini Patra Jasa juga telah mengaplikasikan Patra Land Urbano Application sebuah aplikasi pintar yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada pemilik unit apartment mengenai pemesanan makanan, jasa kurir, perawatan unit, Rental Management & aktifitas pembayaran online.

Mitra Go merupakan mobile application yang dimiliki oleh anak perusahaan Patra Jasa untuk memberikan kemudahaan dalam melakukan booking tiket pesawat dan hotel dengan harga yang terbaik. Dan The Patra Bali Hotel & Resort mobile application hadir untuk mempermudah seluruh customer Patra Jasa dalam melakukan reservasi hotel khusus di The Patra Bali Hotel & Resort.

Sebelumnya PT Patra Jasa juga pernah dinobatkan menjadi The Best Branding dan Creative Competition Strategy Terbaik, nominasi Financial dan Hospitality di ajang BUMN Branding & Marketing 2018. (Erfandi Putra)

baca juga :

Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Ditangkap, Bamsoet Minta Dilepas Saja

Redaksi Global News

2020, Jatim Gelar 445 Event Pariwisata

Redaksi Global News

Badrut Tamam: Penghargaan Tak Berguna Jika Pamekasan Tidak Makin Baik

gas