Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

OPPO Resmikan Store Pertamanya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta


Toko terbaru OPPO di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta yang diresmikan, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA (global-news.co.id)- OPPO makin agresif melakukan  penetrasi pasar. Tidak terbatas agresif menyediakan layanan purna jual, namun juga mendirikan pelayanan fisik seperti OPPO Store.   Terbaru OPPO meresmikan toko terbarunya yang ke 176, Selasa (12/11/2019) di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat di mana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal, wisatawan ini bisa jadi pelanggan OPPO, maka dari itu hari ini kita meresmikan OPPO Store yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna OPPO yang akan bepergian melalui terminal 3.Toko ini merupakan toko resmi pertama OPPO di Indonesia yang terletak di bandara,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A.

OPPO Store ini juga sekaligus toko resmi OPPO pada area bandara pertama di Asia Tenggara. Berlokasi tepat di terminal 3, toko dengan luas 150 m2  ini menyajikan aneka pelayanan yang didapatkan oleh konsumen. Letak stategis toko yang berlokasi setelah pemeriksaan keamanan, menjadikan area OPPO Store menjadi meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu. OPPO Store terminal 3 bandara terdiri dari area experience dan area istirahat dan pengisian daya.

Di area experience, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru OPPO sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional, keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan – permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan pada perangkat lunak. Di area istirahat, menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Pada area ini pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma – cuma.

“Ke depan, kami akan membangun beberapa toko lagi di lokasi – lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umu seperti bandara. Ini menjadi komitmen OPPO dalam upaya mendekatkan diri kepada pelanggannya dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat terbaru,” katanya.  tis

baca juga :

Korban Seluncuran Ambrol Kenjeran Park Tak Ingin Perkara hingga Pengadilan

Redaksi Global News

Putus Mata Rantai Penyebaran, Risma Gencar Lakukan Testing di Mal se-Surabaya

Redaksi Global News

Mulai 12 Januari 2022, Vaksin Booster Gratis dan Berbayar

Redaksi Global News