Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Garap Potensi Industri MICE, OYO Hotels Kolaborasi dengan Komunitas Penyelenggara Event di Indonesia

Penandatanganan Surat Pernyataan Kehendak (LOI) di Samisara Grand Ballroom Sopo Del Tower Jakarta.

JAKARTA (global-news.co.id)-  OYO Hotels & Homes (OYO) bersama dengan tiga komunitas penyelenggara event di Indonesia yaitu Indonesia Event Industry Council (IVENDO), Indonesia Wedding Organizer Company Association (HASTANA) dan Event Organizer Community (EOC) Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis melalui penandatanganan Surat Pernyataan Kehendak (LOI) bertempat di Samisara Grand Ballroom Sopo Del Tower Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Kolaborasi strategis antara OYO, IVENDO, HASTANA, dan EOC ini adalah bentuk dukungan OYO sebagai jaringan hotel nomor satu di Indonesia dalam mendorong perkembangan sektor pariwisata di Indonesia khususnya di bidang MICE dan Event, dalam hal penyediaan akomodasi berkualitas dan terstandarisasi dengan harga terjangkau.

“Hal ini sejalan dengan inisiatif dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif untuk terus meningkatkan aspek aksesibilitas, atraksi, dan fasilitas dari industri MICE dan Event di Indonesia dengan kolaborasi antar pelaku di industri ini,” kata Sales Manager PT OYO Rooms Indonesia Aria Permana.

Penandatanganan Letter of Intent (LOI) ini merupakan bagian dari rangkaian acara di IPOS Vol.6 yang berlangsung pada 25-26 November dan diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio.

Indonesia Professional Organizer Summit (IPOS) adalah sebuah forum yang digagas oleh IPOS Society untuk membangun Indonesia sebagai pusat bisnis bagi industri MICE dan Event se-Asia. Dengan membawa berbagai komunitas dan asosiasi besar di industri event di Indonesia, forum IPOS yang telah memasuki tahun ke-6 ini bertujuan untuk mempertemukan dan mengintegrasikan para pelaku di industri MICE dan Event di dalam sebuah forum untuk menyokong dan mempercepat pertumbuhan industri ini di masa yang akan datang. tis, bej

 

 

baca juga :

Pangdam V/Brawijaya Subuh Berjemaah di Masjid Cheng Hoo

gas

Laporan Keuangan Pamekasan Raih Opini WTP Tiga Kali Berturut turut

Redaksi Global News

Nasihat Ramadan dari Cuitan Gus Mus

nasir nasir