Global-News.co.id
Indeks Malang Raya

Diduga Prostitusi Artis, Polda Gerebek 3 Orang dalam Kondisi Bugil di Hotel Kota Batu

Polda Jatim kembali membongkar dugaan kasus prostitusi artis di sebuah hotel di Kota Batu, Jumat (25/10/2019) malam.

SURABAYA(global-news.co.id)- Polda Jatim kembali membongkar dugaan kasus prostitusi artis di sebuah hotel di Kota Batu, Jumat (25/10/2019) malam. Aparat Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi. Dua dari tiga orang yang ditangkap polisi berjenis kelamin laki-laki, dan satu wanita.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman menyebut ketiga orang tersebut dalam posisi bugil alias telanjang bulat saat digerebek pihak kepolisian.

Menurutnya, dari tiga orang yang ditangkap, satu pria berperan sebagai pengguna jasa. “Kami amankan di Kota Batu, di sebuah hotel,” ujar Aldy.

Sedangkan satu pria lainnya merupakan penyalur jasa prostitusi atau mucikari, dan satu wanita berperan sebagai penyedia jasa. Aldy menyebut, saat ditangkap ketiganya tengah berhubungan badan.

“Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang melakukan hubungan badan,” ucap Aldy, Jumat (25/10/2019).

Aldy menyebut si perempuan tersebut didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba di Kota Batu. Menurutnya, si perempuan berprofesi sebagai publik figur dan cukup populer.

Setelah digerebek polisi, ketiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi itu langsung digiring ke Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan. Saat digiring ke Mapolda Jatim, sang penyedia jasa prostitusi tampak menutupi wajahnya dengan menggunakan kerah baju.

Pria tersebut berkepala pelontos dan menggunakan kemeja berwarna cerah polos saat digiring polisi. Turun dari mobil, pria yang belum diketahui identitasnya itu didampingi oleh dua penyidik.

“Ia langsung dibawa ke ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Aldy.

Menyusul sang penyedia jasa prostitusi, sang perempuan yang disebut berprofesi sebagai artis datang ke Mapolda Jatim.  Artis yang belum diketahui identutasnya itu juga menutup rapat wajahnya menggunakan kain biru dongker.

Aldy menjelaskan, pihaknya akan segera memberikan keterangan terkait identitas tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi tersebut. ego

baca juga :

Ipuk-Sugirah dan Yusuf-Gus Riza Resmi Berebut Tiket Bupati Banyuwangi

Redaksi Global News

Scarwars Hadir di TP, Ajak Warga Sadar Perawatan Kulit

Redaksi Global News

Pemudik Penuhi Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Bikin Jengkel Warga Net

Redaksi Global News