Global-News.co.id
Indeks Mataraman Utama

HUT Ke-3 Ling Tien Kung Sasana Trawas Meriah

I Me memberi sambutan didampingi Pak Robin.

MOJOKERTO (global-news.co.id) – Setidaknya 400 anggota Ling Tien Kung menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Sasana Trawas di Lapangan Trawas, Kabupaten Mojokerto Minggu (23/12/2018). Dimulai dengan latihan bersama, dilanjutkan demo dari senior Ole-Ole hingga lomba derap kuda. Pada akhir acara, semua peserta “meluapkan” kegembiraannya dengan menari Maumere (Gemu Fa Mi Re).

Tampak hadir dalam acara tersebut, yakni I Me, Kepala Teknik Ling Tien Kung Pusat, Ketua Sasana RM SRI, H. Sudiyono, Noerhadi dan rombongan dari Sidoarjo, Koordinator Otonom Jotun Ibu Hong Im. Dari Bangil Bapak Saptar. Dari Taman Dayu Ibu Cakra.

“Kepada semuanya, kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam memperingati HUT ke-3 Sasana Trawas. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Ling Tien Kung yang datang dari berbagai sasana di bawah Koordinator Trawas yang hadir di acara ini,” kata Robin, Ketua Sasana Trawas yang juga Koordinator Otonom Trawas.

Dalam sambutannya, Robin mengatakan,. Sasana Trawas didirikan pada 15 Desember 2015. Hingga saat ini anggotanya 118 anggota. Meski demikian, sasana yang mempunyai 6 orang instruktur tersebut optimis pada 2019 mendatang anggota akan meningkat.

Berapa? Tentang ini Robin mengatakan, setidaknya pada akhir 2019 mendatang anggota akan naik sekitar 25%.
Sementara itu, Koordinator Otonom Trawas hingga kini mempunyai anggota 1.161 anggota yang tersebar di 27 sasana yang ada di bawah koordinator tersebut. Sedangkan jumlah instrukturnya 41 orang.

“Kami bersama pengurus mempunyai program pada 2019 untuk melipatgandakan jumlah anggota maupun instruktur,” katanya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Koordinator Otonom Trawas yang terus berjuang secara terus menerus menyebarkan ilmu Ling Tien Kung. Ling Tien Kung memang harus disebarkan kepada seluruh masyarakat, karena Ling Tien Kung terbukti menyembuhkan berbagai penyakit ribuan orang dengan tanpa obat, tanpa alat dan tanpa ragat,” kata I Me. (Erfandi Putra)
.

baca juga :

Mulai 1 Januari 2020, Bunga KUR Diturunkan Jadi 6%

Redaksi Global News

Pelabelan pada Perempuan Masih Banyak Ditemui di Media

Redaksi Global News

PBB dan Ketua DPD RI Santuni Anak Yatim

gas