Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Ultah Ke-13, Ling Tien Kung Menuju Pentas Dunia

SURABAYA (global-news.co.id) – Terapi penyembuhan yang makin populer di masyarakat Ling Tien Kung telah menapak usia 13 tahun. Dalam kesempatan ini, Lao Shi, guru besar sekaligus pencipta terapi ini, mencanangkan tahapan melangkah untuk menuju ke pintu gerbang dunia internasional.

“Kami akan membentuk barisan yang berani dan kokoh ke depan,” ujar Lao Shi saat berpidato di hadapan ribuan anggota Ling Tien Kung dari seluruh Indonesia di halaman Biara Tian Ti, Kenpark, Surabaya, Minggu (28/10/2018).

Ribuan anggota Ling Tien Kung dari berbagai wilayah di Tanah Air merayakan hari jadinya yang ke-13. Sekaligus pula menjadi perayaan ulang tahun Lao Shi yang ke-83.

Selain berlatih gerakan- gerakan yang merupakan terapi pengobatan Ling Tien Kung, para anggota Ling Tien Kung juga tampak bersemangat dan bergembira mengikuti senam massal Gemu Famire. Secara spontan mereka langsung mempraktikkan gerakan demi gerakan dengan semangat.

Wacana untuk melakukan go international terapi penyembuhan ini bukan tanpa alasan. Hal ini mengingat pertumbuhan anggota terapi kesehatan ini yang tumbuh sangat sangat cepat di Indonesia.

Wacana untuk lebih tampil ke pentas dunia sendiri sudah menjadi keinginan Lao Shi dalam beberapa tahun terakhir. Karena itu keinginan ini diwujudkan dengan membentuk barisan tim yang nantinya akan mewujudkan ide Lao Shi.

Dalam peringatan hari ulang tahun Ling Tien Kung ke-13, sedikitnya 6.000 anggota berkumpul mulai sejak pukul 05.00. Berbagai macam kegiatan digelar mulai dari latihan bersama, pelatihan Ling Tien Kung tingkat dasar predikat instruktur angkatan XXI, penampilan spontanitas para anggota hingga pembagian hadiah doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung dan aneka hadiah hiburan. (fan/faz/jek/dya)

baca juga :

Bantu Selamatkan Aset Pemkot Rp 6,3 Miliar, Risma Beri Penghargaan Kejati Jatim

PWI Jatim Ingatkan Netralitas Media di Pilkada Serentak 2020

Redaksi Global News

Disdik Undang Proctor Paparkan Persiapan AKM-UBKD 2021

gas