Global-News.co.id
Indeks Mataraman Utama

Mobdin Terlibat Laka Hebat, Kapolres Tulungagung Selamat, Istri-Ajudan Meninggal

Istimewa
AKBP Tofik Sukendar dan kondisi mobil dinasnya yang hancur nyaris tak berbentuk setelah laka lantas di Tol SuMo, Kamis tadi malam.

SURABAYA (global-news.co.id)-Mobil dinas yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan hebat di Jalan Raya Tol Surabaya- Mojokerto KM 716 +800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat kecelakaan berat tersebut, Kapolres mengalami luka berat, sedangkan istri Kapolres, Anggi Rahayu (38), dan ajudan bernama Bripda Lutfi meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kejadian tersebut.

“Musibah kecelakaan ini dua orang meninggal dunia, ibu Bhayangkari yaitu istri Kapolres Tulungagung beserta ajudan,” ujar Barung di Mapolda Jatim, Jumat (28/9/2018).

Barung mengatakan, saat ini Kapolres Tulungagung Tofik yang mengalami luka berat saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. “Mohon doanya, Kapolres Tuluangagung menjalani operasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggi Rahayu (38) yang sudah dibawa ke di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Jumat (28/9/2018), rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Subang Jawa Barat.

Para keluarga beserta kerabat dekat istri dari Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar sudah berkumpul di depan ruangan kamar jenazah.

Informasinya, jenazah telah disucikan. Rencananya, salat jenazah dilakukan di Masjid Mapolda Jatim.

Sedangkan, jenazah Ajudan Bripda Lutfi akan dimakamkan di kampung halamannya di Tulungagung.(ins)

baca juga :

Bulan Juni Ini Pamekasan Launching Program ‘’Simpati Lansia’’

gas

295 Tenaga Medis di Jatim Terpapar COVID-19

Redaksi Global News

Amankan Balap Liar, Polisi Sidoarjo Sita 120 Ranmor