Global-News.co.id
Indeks Pantura Utama

Pak Basuki Seharian Keliling Desa Menyapa Warga Bojonegoro

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 4, Drs H Basuki, seharian Jumat 30 Maret 2018 berkeliling ke sejumlah desa menyapa warga. Saat mengunjungi Kanor, Pak Basuki bertemu sejumlah kades yang diteruskan dengan acara ngopi bareng.

Saat bertemu kades, Pak Basuki menyampaikan program BASUDEWA bila nanti diberi amanah menjabat bupati, khususnya dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa. Para kades pun menyambut positif program cabup-cawabup BASUDEWA.

Setelah itu dilanjutkan rapat di Masjid Al Birru Pertiwi. Selain membahas masalah pemenangan pilbup Bojonegoro, juga membicarakan masalah umat. Rapat sempat rehat karena Pak Basuki menghadiri acara hajatan di Balen. Namun, setelah bertemu warga di Balen, Pak Basuki kembali lagi melanjutkan rapat di Masjid Al-Birru Pertiwi untuk melakukan pertemuan dengan Pak Supramu Santoso.

Pak Supramu yang merupakan saudara Pak Basuki merupakan pengusaha dan tokoh nasional sekaligus sebagai pendiri Masjid Al-Birru Pertiwi.

“Kunjungan ke desa-desa, bertemu warga, ini untuk mendekatkan kami kepada masyarakat. Masyarakat sudah mengenal saya, calon bupati Bojonegoro, sudah tahu program saya membangun Bojonegoro, saya optimistis, masyarakat akan memilih BASUDEWA dalam pilbup Juni nanti. Mohon doa restunya,” kata Pak Basuki.

Apalagi, kata Pak Basuki, ada dukungan penuh dari pendiri Masjid Al Birru Pertiwi. Masjid ini sudah sangat terkenal di Bojonegoro, juga menjadi destinasi wisata religi, sehingga menambah dukungan kepada BASUDEWA. (pri)

baca juga :

Tas dan Dompet Kulit Produksi UMKM Binaan SIG Jadi Primadona di Bazar UMKM untuk Indonesia

Redaksi Global News

Antisipasi PMK, Hewan Ternak Milik Warga Porong Divaksin Kedua

Redaksi Global News

Raja’e Akui GMNI Banyak Sumbang Pemikiran Untuk Kemajuan Pamekasan

gas