Global-News.co.id
Indeks Pantura Politik Utama

Luncurkan Video GURUKU BUPATIKU, Relawan Bergerak Menangkan BASUDEWA

BOJONEGORO (global-news.co.id) – “Pasukan” pendukung calon bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) nomor urut 4, Drs H Basuki – Pudji Dewanto (BASUDEWA) terus bertambah. Setelah relawan dari desa-desa, para pedagang pasar, dan keluarga besar Masjid Al-Biru Pertiwi, kini relawan alumni sekolah tempat Pak Basuki dulu mengabdi sebagai guru, juga mulai bergerak. Salah satunya dari para alumni SMPN 1 Bojonegoro.

Selain itu, alumni dari sekolah di bawah naungan Ponpes Modern Ar-Rahmat juga sudah melakukan sosialisasi cabup-cawabup nomor 4 ke masyarakat. Mereka menjelaskan figur Basudewa sebagai pemimpin yang amanah dan memiliki komitmen yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat Bojonegoro.

“Lebih-lebih Beliau berdua merupakan putra asli Bojonegoro,” kata salah seorang alumni SMPN 1 Bojonegoro Kamis 15 Februari 2018.

Bukan hanya melakukan sosialisasi langsung menyapa warga memperkenalkan sosok Pak Basuki dan Pudji Dewanto, tapi juga mengenalkan program Basudewa bila kelak menjabat Bupati Bojonegoro. “Karena itu, kami mengajak masyarakat memilih pasangan nomor 4 saat coblosan 27 Juni nanti,” ujarnya.

Untuk itu, para relawan alumni SMPN 1 Bojonegoro yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar di hampir semua daerah di Bojonegoro, juga membuat lagu sekaligus video klip berjudul GURUKU BUPATIKU. Video lagu ini bisa diunduh di You Tube dan Facebook di mana banyak grup media sosial yang mendukung Basudewa.

Lagu yang mereka ciptakan ini menceritakan kekaguman para alumni terhadap sosok Pak Basuki, guru yang hampir selama hayatnya mengabdi di dunia pendidikan, tokoh yang peduli pada kesejahteraan rakyat, dan kemajuan Bojonegoro, baik secara ekonomi, agama, pendidikan, sosial, maupun budaya.

“Lagunya kami buat rancak, dinamis, untuk menunjukkan semangat kami mendukung dan memenangkan Basudewa. Juga semangat Pak Basuki untuk mengajak masyarakat bersama-sama memajukan Bojonegoro,” katanya sambil memberikan video GURUKU BUPATIKU kepada wartawan global-news.co.id. Video itu pun bisa disaksikan di media kita tercinta ini.

Pak Basuki saat dikonfirmasi merasa senang dengan perhatian para alumni itu. Para muridnya yang sekarang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air itu menjalani profesinya masing-masing, mengabdi untuk bangsa dan negaranya, tersebut, sekarang terpanggil untuk ikut membangun Bojonegoro bersama gurunya yang saat ini menjadi cabup. Kolaborasi “guru dan para muridnya” ini sangat tepat untuk kemajuan Bojonegoro ke depan.

“Ya ayo bersama memajukan Bojonegoro. Mari bersama ikut mensejahterakan rakyat. Murid-murid saya banyak sebab saya sangat lama jadi guru,” kata Pak Bas. (pri)

baca juga :

Wawancara Sampe L. Purba: Jangan Terlena LPG, Perlu Diversifikasi Gas Sumber

gas

Humas Jatim Raih Dua Penghargaan di Ajang PRIA Awards 2020

Redaksi Global News

Turki dan Vietnam Umumkan Kasus Pertama Varian Baru Covid-19

Redaksi Global News