Global-News.co.id
Indeks Pantura Politik Utama

Pak Basuki dan Keluarga Besar Masjid Al Biru Pertiwi Gelar Pengobatan Gratis

BOJONEGORO (GN) – Calon Bupati Bojonegoro Drs H Basuki bersama Keluarga Besar Masjid Al-Biru Pertiwi menggelar acara pengobatan gratis di Desa Kasiman Kec.Kasiman Bojonegoro Minggu tanggal 11 Februari 2018 mulai pukul 09.30 WIB. Acara yang disambut antusias warga itu diadakan di rumah salah seorang warga di Dusun Kasiman Desa Kasiman Kec.Kasiman Kabupaten Bojonegoro.

Keluarga Besar Masjid Al-Biru Pertiwi yang berada di Desa Dander Kab.Bojonegoro selalu mengadakan acara bhakti sosial untuk masyarakat. Kali ini diadakan di Kasiman dan diikuti ratusan warga masyarakat.

“Warga menyambut positif kegiatan ini sebab memang mereka membutuhkan pengobatan atau memeriksakan kondisi kesehatannya,” kata penanggung jawab acara pengobatan gratis, dr Hadi Waluyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Kasiman, Ketua Ranting PSHT Kasiman, dan calon bupati Pak Basuki. Dalam kesempatan itu Pak Basuki tampak menyapa warga yang memeriksakan kesehatannya. Kadang warga juga mengajak Pak Basuki untuk berfoto bersama, mengingat tokoh yang juga pengasuh Ponpes Modern Ar-Rahmat ini merupakan calon bupati putra asli Bojonegoro. Kepada warga, Pak Basuki berpesan agar mereka selalu menjaga kesehatan. “Sebab sehat itu mahal,” katanya. (*)

baca juga :

Kasus COVID-19 Melonjak, Korsel Perintahkan Dokter Kembali Bekerja

Redaksi Global News

PKS Lengkapi Rekomendasi di 19 Pilkada Jatim

Redaksi Global News

Lantik 17 Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten/Kota di Jatim, Arumi Ajak Galakkan Posyandu di Tengah Pandemi

Titis Global News