Global-News.co.id
Indeks Pantura Pendidikan Politik Utama

Bersama Anggota DPR RI, Pak Bas, Cabup Bojonegoro, Serahkan Bantuan untuk Mahasiswa

Pak Bas menyerahkan bantuan untuk mahasiswa.

BOJONEGORO (GN) – Calon Bupati asli putra Bojonegoro, Drs H Basuki, hampir setiap hari menyapa masyarakat. Setelah blusukan ke desa-desa, kali ini Pak Bas menghadiri kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat yang dilakukan anggota Komisi III DPR RI Wihadi Wiyono dalam rangka penyerahan beasiswa Bidik Misi kepada mahasiswa STIE Cendekia dan Unigoro, Jumat 2 Februari 2018.

Hadir dalam acara itu selain cabup yang biasa disapa Pak Basuki dan Wihadi Wiyono, juga Pak Tri direktur STIE Cendekia dan Mustopa dosen Unigoro.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula STIE Cendekia Bojonegoro itu disambut antusias semua mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut. Mereka senang sebab mendapat beasiswa yang sangat membantu dalam menyelesaikan kuliahnya.

Dalam kesempatan itu Pak Bas mengatakan bahwa mahasiswa harus kreatif. Untuk itu mereka diharapkan tidak menggantungkan diri kepada pihak lain. Tidak menunggu adanya lowongan kerja di luar, tapi harus menciptakan lapangan kerja. Selain itu Pak Bas juga berpesan kepada mahasiswa agar bantuan beasiswa ini dimanfaatkan dengan betul sesuai fungsinya agar mahasiswa bisa sukses.

“Sukses dimulai dari disiplin menggunakan sesuatu sesuai fungsinya,” kata Pak Bas.

Para mahasiswa menyambut gembira kepedulian para tokoh pada dunia pendidikan, khususnya untuk kemajuan mahasiswa. “Kami sudah lama tahu Pak Bas komitmennya tinggi pada dunia pendidikan. Kali ini diberikan untuk kami para mahasiswa,” kata seorang mahasiswa. (mik)

baca juga :

Remaja Sehat Bebas Anemia

Redaksi Global News

413 Hektare Tanah Milik Benny Tjokro terkait Kasus ASABRI Disita

Titis Global News

Pendaftaran CPNS dan PPPK di Pemkot Surabaya Dibuka Mulai Hari Ini

Titis Global News