Global-News.co.id
Indeks Madura

Fashion Show on The Street ala PU Bina Marga Sumenep

GN/M. Zakky
Para model yang mengikuti fashion show on the street yang dislenggarakan Dinas PU Bina Marga Sumenep, Sabtu (9/12/2017).

SUMENEP (global-news.co.id)-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Sumenep punya cara tersendiri merayakan hari jadi Kabupaten Sumenep ke-748, Sumenep Batik Festival 2017 yang diselenggarakan di area Taman Bunga Kota Sumenep.

Festival Batik yang juga digelar dalam rangka program ‘Visit Sumenep 2018’ tersebut juga menghadirkan Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw. Kezia hadir dalam rangkaian acara Sumenep Batik Festival sebagai juri yang bertajuk “Fashion Show On Street”.
Putri Indonesia asal Sulawesi utara, kelahiran ibu kota Jakarta, mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di ujung timur pulau Madura.

“Saya bangga bisa ke Sumenep, apalagi ditemani dengan desainer Internasional, Mas Anas,” ujarnya.
Anas Khairunnas sendiri merupakan putra daerah Kabupaten Sumenep, yang mempunyai passion yang tinggi terhadap dunia fasion dan ajang beauty pageant (kontes kecantikan).

Bupati Sumenep KH. Busyro Karim dan wakilnya Achmad Fauzi turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.
Jumlah peserta yang ikut mencapai 73 orang fashion model, 23 desainer dan 20 batik art. Mereka bukan hanya dari Madura, namun juga ada yang dari luar Madura, seperti dari Jogjakarta, Bondowoso, Malang, Surabaya, Pasuruan. (zak)

baca juga :

Unesa Agendakan Bagi-bagi Sembako untuk Warga Jadi Agenda Rutin

Redaksi Global News

17 Juli: Tambah 1.462 Kasus, Kini Positif COVID-19 di Indonesia 83.130 Orang

Walikota Risma Ungkap Strategi agar Warga Bisa Beradaptasi dengan Tatanan Normal Baru