Global-News.co.id
Indeks Sport Utama

Debut Bersama PSG, Neymar Cetak Gol dan Assist

 

PARIS (global-news.co.id)-Neymar menandai debutnya bersama Paris Saint Germain (PSG) dengan satu gol dan assist. Bermain di kandang Guingamp, PSG menang telak 3-0.

Itu menjadi awal yang baik buat Neymar bersama PSG setelah ditebus dengan harga Rp 3,5 triliun dari Barcelona. Terkait laga pertamanya sebagai pemain PSG, bintang asal Brasil itu mengaku tenang dan tak dapat masalah berarti.

“Saya sangat tenang. Saya tahu meninggalkan Barcelona akan sulit tapi saya sangat gembira di sini. Orang seakan-akan menyamakan meninggalkan Barca dengan kematian tapi saya merasa lebih hidup dibanding sebelumnya. Saya sangat gembira, dan sepakbola pada intinya tetap sama,” ucap Neymar di ESPNFC.

Neymar tampil sempurna di pertandingan pertamanya itu. Bermain selama 90 menit, Neymar membuat 88 operan dan 11 kali melewati lawan. Mantan pemain Barcelona itu juga membuat tujuh peluang dengan melepaskan enam tembakan dan tiga umpan silang.

Statistik Whoscored tidak ragu memberi Neymar angka 10. Dia juga terpilih sebagai man of the match. “Saya senang terpilih sebagai man of the match tapi yang paling penting adalah memenangi pertandingan. Sangat mudah bermain dengan kualitas seperti ini (di PSG),” lanjut dia.(dts)

baca juga :

Pansel Direksi PDAM Umumkan 28 Nama Lolos Seleksi Administrasi

Redaksi Global News

Bursa Transfer Pemain Musim Panas, Barcelona Pinjamkan Griezmann ke Atletico

Redaksi Global News

FIFA Jatuhkan Sanksi Ringan kepada PSSI