Global-News.co.id
Indeks Madura Metro Raya Utama

Ayo Hadir, SMPN 2 Pamekasan Angkatan 79 Gelar Reuni

Gedung SMPN 2 Pamekasan, di Jl. Balaikambang Pamekasan.

PAMEKASAN (global-news.co.id). Lama tak bertemu. Tentu rasa “kangen” pasti ada. Apalagi ada yang tak bertemu selama 38 tahun. Inilah yang menjadi dasar akan digelarnya “Reuni 38 Th SMPN 2 Angkatan 79 yang akan digelar pada Minggu 20 Agustus 2017 di SMPN 2 Pamekasan, Jl. Balaikambang Pamekasan.

“Panitia berharap, seluruh alumni angkatan tersebut yang kini tersebar di berbagai kota di tanah air ini dapat menghadiri acara ini. Tidak hanya para alumni, kami juga akan mengundang guru-guru yang pernah memberi ilmu selama kita sekolah di SMPN 2 Pamekasan. Kami juga berharap dalam pertemuan atau reuni tersebut  ada pemikiran-pemikiran yang positif yang menyatukan angkatan ini. Apalah bentuknya, nanti kita bicarakan di acara reuni,” kata Djumhari Gani sebagai ketua panitia didamingi Mimik Waji, sekretaris.

Hingga, Sabtu (15/7/2017), yang sudah mendaftar sebanyak 56 orang. Mereka itu, selain dari Pamekasan dan daerah Madura lainnya, juga dari Surabaya, Sidoarjo, Jember, Malang hingga Jakarta.

“Saya berharap yang hadir nanti lebih dari angka 100. Ini kan masih ada waktu. Semua peserta diwajibkan menggunakan seragam kaos. Kaos bisa diambil di Sekretariat Jl. Nugroho 34 Pamekasan. Informasi lebih lanjut Hub: Mimik Waji no HP 087750314000. * Erfandi Putra

baca juga :

Jokowi Akhirnya Cabut Lampiran Miras di Perpres 10/2021

gas

Soal Pemberhentian Terawan, Bahayakan Masa Depan Kedokteran

Redaksi Global News

Lanjutkan Tren Positif, Pelatih Arema FC Puji Kerja Keras Pemain

Redaksi Global News