Global-News.co.id
Indeks Sport Utama

Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

RonaldoMADRID (global-news.co.id)-Real Madrid akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Muenchen. Kemenangan Real Madrid tersebut ditandai hattrick Cristiano Ronaldo dan dilengkapi gol keempat yang dicetak Marco Asensio.
Real Madrid menang 4-2 (agregat 6-3) melalui perpanjangan waktu melawan Bayern Muenchen dalam laga kedua babak perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.
Gol bunuh diri Sergio Ramos memaksa dimainkannya perpanjangan waktu setelah Robert Lewandowski membuka gol untuk Bayern dari titik penalti dan Ronaldo menyamakan kedudukan.
Marcelo dua kali menyapu bola keluar garis untuk Real dan Jerome Boateng melakukan hal yang sama untuk Bayern pada pertandingan yang berlangsung mendebarkan.
Situasi kemudian menjadi menguntungkan bagi Real dengan diusirnyapemain Bayern Muenchen Arturo Vidal akibat menerima dua kartu kuning.Ronaldo membawa Real menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada malam itu pada masa perpanjangan waktu pertama.
Pemain asal Portugal itu membukukan gol ke-100nya di Liga Champions, sebelum ia menorehkan hattrick. Dan Marco Asensio melengkapi kemenangan Real Madrid dengan mencetak gol keempat bagi timnya di hadapan publik Bernabeu. (ant)

baca juga :

Paling Produktif dan Minim Kebobolan, Persib di Jalur Yang Tepat

Redaksi Global News

Dinas Kominfo Jombang Gandeng Kantor Bea Cukai Kediri Ajak Warga Desa Kedunglosari Gempur Rokok Ilegal

gas

Walikota Surabaya Tekankan Pengurus GOW Fokus Kepentingan Umat

Redaksi Global News