Global-News.co.id
Metro Raya

Mulai Siang Ini, Buruh Surabaya Unras 3 Hari Berturut-turut

SURABAYA (Global News)-Selama tiga hari berturut-turut mulai 26-28 Januari 2016, Ikatan Buruh Surabaya akan menggelar aksi unjuk rasa. Para buruh akan memulai unjuk rasa di sejumlah lokasi, siang ini.
Kaurbin Ops Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Warih Hutomo mengatakan, salah satu tuntutan yang akan disampaikan oleh massa yang tergabung dalam PUK FSPMI kota Surabaya yakni terkait upah sektoral.
Massa aksi ini akan menggelar aksi di beberapa lokasi di antaranya gedung negara Grahadi, UD.Unggul Jaya jalan Kedinding Tengah II/10, PT.Prosam Pleno (Pasar Atom), Percetakan Enam Jaya jalan Bulak Rukem Timur I/52-A, Maspion Head Office jalan Kembang Jepun 38-40, Maspion Unit IV jalan Romokalisari Benowo, Embong Tanjung V dan Bank Maspion jalan Basuki Rahmat.
“Sesuai pemberitahuan ke pihak kepolisian, massa ada yang datang pukul 08.00 WIB dan ada yang pukul 10.00 WIB. Tapi kira-kira pukul 13.00 WIB mereka baru berkumpul di Grahadi,” kata AKP Warih.
Warih mengatakan, seandainya nanti Jl Gubernur Suryo tidak bisa dilewati kendaraan saat aksi unjuk rasa berlangsung, akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas. Tapi diusahakan dua lajur di jalan Gubernur Suryo akan tetap terbuka. “Rencana mereka memang aksi unjuk rasa berlanjut sampai Kamis. Tapi kami berharap ada kesepakatan agar demo tidak sampai berlanjut,” ujarnya. ssn

baca juga :

Harga Komoditas di Operasi Pasar Lebih Murah

Titis Global News

Pasien yang Diisolasi Sembuh Semua, Pemkot Surabaya Stop Isolasi di Hotel

Redaksi Global News

Ribuan Driver Online se-Jatim Bakal Gelar Demo Frontal Jilid 2

Redaksi Global News