Global-News.co.id
Indeks

Marcus/Kevin Juarai Malaysia Masters 2016

KUALA LUMPUR (Global News)-Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai turnamen Malaysia Masters 2016 yang digelar di Spice Stadium Penang, Malaysia, Minggu (24/1/2016).
“Kami hanya berusaha konsentrasi dan perbanyak komunikasi selama turnamen ini. Kami tidak berpikir terlalu jauh,” kata Kevin selepas pertandingan final seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial PBSI dalam keterangan tertulis yang dilansir Antara.
Marcus/Kevin meraih gelar juara dalam turnamen berhadiah total 120 ribu dollar AS itu setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Koo Kean Keat/Tan Boon Heong pada putaran final dengan skor 18-21, 21-13, 21-18.
Pasangan Indonesia itu pernah menaklukkan ganda Koo/Tan pada turnamen Vietnam Terbuka 2015 dengan skor 21-15, 21-19. “Kami berusaha untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri karena lawan bermain aman dan tidak mudah mati. Kami saling beradu pukulan tadi saat bertanding,” kata Kevin tentang permainannya dalam turnamen tingkat grand prix gold itu.
Gelar Malaysia Masters 2016 menjadi gelar juara yang kedua bagi Marcus/Kevin setelah menjuarai Taiwan Terbuka 2015 yang merupakan turnamen grand prix. Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus putaran final Malaysia Masters. Pada putaran semifinal, tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto gagal melangkah ke final setelah kalah dari atlet unggulan Malaysia Lee Chong Wei dengan skor 19-21, 15-21. Chong Wei meraih gelar juara untuk nomor tunggal putra Malaysia Masters dengan mengalahkan rekan senegaranya Iskandar Zulkarnain Zainuddin 21-18, 21-11.(ant)

baca juga :

Rekor, Hari Ini Tambah 8.854 Kasus Covid-19

Redaksi Global News

Antisipasi Virus Corona, Dewan Bakal Panggil Dinkes

Redaksi Global News

Gangguan Penghantar, PLN Normalkan Kembali Daerah yang Padam

Redaksi Global News