Global-News.co.id
Indeks Pantura Utama

Optimalkan Pelayanan Darurat, Bupati Bojonegoro Serahkan Ambulans ke RSUD Sumberrejo

Bupati Bojonegoro saat prosesi penyerahan satu unit ambulans untuk operasional di RSUD Sumberrejo, Selasa (5/1/2020). 

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyerahkan satu unit ambulans untuk operasional di RSUD Sumberrejo, Selasa (5/1/2020). Penambahan ambulans ini menjadikan RSUD Sumberejo memiliki 3 unit ambulans.

Mobil ambulans ini nantinya akan dipergunakan untuk menangani pasien serta keadaan darurat lainnya. Sedangkan anggaran dana untuk mobil ambulans bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) oleh pemerintah pusat, sebagai apresiasi terkait keberhasilan pemkab dalam penanganan Covid- 19.

Direktur RSUD Sumberrejo Ratih Wulandari menyampaikan bahwa dengan penambahan ambulans diharapkan bisa meningkatkan kualitas pelayanan yang kepada pasien dan masyarakat. “Ini  dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan kualitas baik untuk pasien dan masyarakat Bojonegoro,” ungkap Ratih.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah juga tidak lupa berpesan, agar masyarakat tetap waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid- 19. “Saya berharap jangan sampai pasien yang diangkut di mobil ambulans ini bertambah, saya meminta masyarakat untuk tetap menjaga diri dari Covid- 19,” ujarnya. hud

baca juga :

Kembali Pakai Nama Pemberian Ayah

Pemilu 2024: PKB Unggul Sementara “Real Count” KPU Hitung Suara Pileg DPRD Jatim

Redaksi Global News

Pemprov Jatim Umumkan UMK 2022 untuk 38 Kabupaten/Kota

Redaksi Global News