Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Viral Video Ningsih Tinampi, Pasiennya Karasukan Ramal Negara Hancur akibat Fitnah Besar

Ningsih Tinampi yang sedang menangani pasien wanita kerasukan.

JAKARTA (global-news.co.id) – Belakangan ini beredar sebuah video seorang wanita yang diduga tengah kerasukan makhluk halus mengatakan bahwa negara akan hancur karena fitnah dan adu domba besar.

Pada video live yang diunggah oleh akun Youtube Ningsih Tinampi pada September lalu, memperlihatkan Ningsih Tinampi yang sedang menangani pasien wanita kerasukan.

Wanita kerasukan itu tampak sangat kesakitan saat diobati oleh dukun Ningsih. Ia memegangi kepalanya sambil terus berteriak kesakitan. “Sakit Ningsih,” teriak wanita kerasuka itu seperti dikutip, Sabtu (12/12/2020).

Kemudian wanita yang kerasukan itu tiba-tiba saja mengatakan bahwa dunia mau kiamat.  “Dunia mau kiamat Ningsih,” teriak wanita kerasukan itu.

Dukun Ningsih kemudian menyuruh wanita kerasukan itu untuk menceritakan apa yang diketahuinnya. Awalnya wanita kerasukan itu tidak mau bercerita karena takut banyak manusia akan bertaubat.

“Saya tidak mau bercerita, takut banyak orang-orang yang akan bertaubat,” kata wanita kerasukan itu.

Akhirnya sambil memegangi kepalanya yang sakit wanita kerasukan itu pun bercerita. Ia menyebut akan ada adu domba dan fitnah yang besar hingga kiamat. “Kiamat sih, sebentar lagi, akan ada fitnah besar. Ada adu domba besar, Ningsih saya takut Ningsih,” kata wanita kerasukan itu.

Wanita itu juga menyebutkan bahwa negara akan hancur akibat ulah tangan manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab.  “Ada fitnah merajalela. Negara akan hancur diporak-porandakan manusia tak bertanggung jawab. Saya takut Ningsih orang-orang akan bertaubat,” kata wanita kerasukan itu.

Video itu pun viral dan dibagikan ke berbagai media sosial. Bahkan banyak para netizen yang berkomentar bahwa apa yang diucapkan wanita kerasukan tersebut benar-benar jadi kenyataan.
“Di vidio ini apa yg di ucapkan bner2 jadi kenyataan, Gunung SEMERU erupsi, para ulama di adu domba, banjir di mana2. Semoga semua di lindungi sama Allah SWT,” komentar Sudiah Sudiah.

“Bener banget bu saat ini ada fitnah besar meraja lela, Saling hantam antara aparat dan rakyat, Saling serang saling adu domba saling bermusuhan sama sama saudara se Indonesia. Nyata saat ini makin ngeri terus tiap hari ku dapat vidio nya aduhhh gemana Indonesia ini bu tolong bu ningsih di doakan Indonesia ini buuuu,” komentar Deev Ra. gel, ins

baca juga :

Covid-19 Varian Delta Masuk Jatim, Pemprov Libatkan Ulama dan Tokoh Masyarakat Putus Rantai Penularan

Titis Global News

BPK Turun Tangan Audit Dana Penanganan Pandemi

Redaksi Global News

KONI Jatim Award 2022: Ajang Apresiasi bagi Patriot Olahraga

Redaksi Global News