Global-News.co.id
Indeks Pendidikan Utama

Rektor ITS Positif Covid -19, Kampus Lockdown Sementara

Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng saat menyampaikan sambutannya secara daring dalam acara peresmian PUI-AIHeS.

SURABAYA (global-news.co.id) – Unit Komunikasi Publik dan Satgas Covid-19 ITS menerbitkan pengumuman secara langsung seiring meluasnya perkembangan Covid-19 di lingkungan ITS. Kampus pun mengambil langkah untuk pencegahannya.

Hasilnya Satgas ITS merekomendasikan dan telah disetujui oleh Pimpinan ITS, mengenai larangan masuk kampus ITS alias  lockdown mulai 24 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.
“Bersamaan dengan ini, kami  menyampaikan bahwa Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng telah dinyatakan positif Covid-19. Beliau dinyatakan positif setelah melakukan Swab Test dan hasil tes keluar pada Jumat (25/12/2020) pagi ini,” bunyi keterangan resmi Unit Komunikasi Publik  dan Satgas Covid-19 ITS, Jumat (25/12/2020).

Disebutkan kondisi Rektor ITS saat ini dalam keadaan baik dan sedang dilakukan perawatan di salah satu Rumah Sakit di Surabaya.
Dimohon kepada seluruh sivitas ITS agar turut serta mendoakan beliau. Agar beliau segera kembali pulih dan sehat. Serta dapat kembali memimpin kampus  tercinta ITS.

Bagi seluruh sivitas ITS yang sedang sakit, mengetahui ada yang sakit, serta ingin mengetahui langkah dan pencegahan Covid-19, dapat menghubungi Hotline Satgas Covid-19 ITS di 08113010103
“Kami mendoakan semoga semua dalam keadaan sehat dan kuat selalu. Selalu ingat jaga protokol kesehatan dan jaga imunitas tubuh,” bunyi keterangan resmi tersebut. tri

baca juga :

Hadapi Rintangan, Wabup Raja’e Ajak ASN Kukuhkan Semangat Kebersamaan

gas

TNP2K Libatkan Unair untuk Atasi Permasalahan Stunting

Redaksi Global News

Truk Tangki Rem Blong, Tewaskan Dua Penonton Karnaval di Pacet

Redaksi Global News