Global-News.co.id
Indeks Mataraman Utama

Peringati Hari Juang, Kodim 0804/Magetan Gelar Donor Darah

Kodim 0804/Magetan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melaksanakan kegiatan donor darah di kantor PMI Magetan, Selasa (8/12/2020).

MAGETAN (global-news.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Tahun 2020, Kodim 0804/Magetan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melaksanakan kegiatan donor darah di kantor PMI Magetan, Selasa (8/12/2020).

Kegiatan itu dihadiri PLH Pasiter Kodim 0804/Magetan, PM Magetan, Minved Magetan, Perwira , Bintara ,Tamtama, Ibu-ibu Persit dan ASN serta jajaran Kodim 0804/Magetan.

Komandan Kodim 0804 Magetan melalui PLH Pasiter Lettu Inf Sunaryo  menjelaskan  kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Juang TNI AD serta wujud kepedulian TNI AD terhadap permasalahan yang dihadapi oleh  masyarakat .

“Donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi semangat jiwa perjuangan, nasionalisme dan patriotisme sebagai landasan prajurit dalam mengemban tugas untuk  menjawab tantangan masa depan,” lanjut Sunaryo.

Pasiter Kodim 0804 Magetan menambahkan peran TNI AD dalam masa pandemi Covid-19 ini memberikan contoh dan teladan yang nyata kepada masyarakat dan membantu PMI dalam mengisi stok darah yang saat ini masih kurang dan sangat dibutuhkan masyarakat. “Setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi mereka yang memerlukan,” ujar Sunaryo. ary

baca juga :

Perbanyak Diagnosa COVID-19, Gubernur Khofifah Minta Tambahan Mesin PCR ke Presiden

Redaksi Global News

Pemkot Blitar Benahi Saluran Air Kawasan Jl Brantas

Liga 1: Tekad Catur Jadi Bek Kanan Andalan Persebaya