Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Dirut SIG Hendi Prio Santoso Raih Penghargaan CEO Terbaik Ajang Top BUMN Award 2020

Dirut SIG Hendi Prio Santoso meraih penghargaan sebagai The Best CEO BUMN Public Company Non-Financial Sector with Asset Above 15 T. 

JAKARTA (global-news.co.id)  – Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Hendi Prio Santoso meraih penghargaan sebagai The Best CEO BUMN Public Company Non-Financial Sector with Asset Above 15 T.

Penghargaan tersebut didapat dari
ajang Bisnis Indonesia Top BUMN Award 2020 pada 30 November lalu. Selain Direktur Utama, SIG juga didapuk sebagai pemenang penghargaan The Most Resilient BUMN Public Company Non-Financial Sector with Asset Above 15 T.

Kedua penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap kinerja SIG berikut dengan kepemimpinan Hendi Prio Santoso yang terbukti dapat membawa perusahaan bertahan di tengah
persaingan industri yang ada, termasuk juga tekanan ekonomi yang cukup signifikan akibat pandemi Covid-19.

Penghargaan emiten terbaik sektor industri semen dari Bisnis Indonesia  diserahkan secara virtual dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA)
2020, Senin (14/12/2020). Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada korporasi yang sahamnya
diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. SIG dinilai sebagai emiten yang mampu bertahan serta mencapai pertumbuhan sangat baik di era pandemi Covid-19 yang berdampak negatif terhadap perekonomian.

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni mengucapkan terima kasih atas
penghargaan yang diberikan oleh Bisnis Indonesia kepada SIG. “Semoga apresiasi ini dapat menambah semangat dan inspirasi untuk karyawan SIG, sehingga bisa meningkatkan kinerja perusahaan, dan juga meningkatkan ketahanan perusahaan dalam kompetisi global,” katanya.

Vita Mahreyni menambahkan, sudah terbukti, di bawah kepemimpinan Hendi Prio Santoso, SIG telah mampu bertransformasi dari semula hanya merupakan perusahaan produsen semen semata, kini berevolusi menjadi penyedia solusi bahan bangunan. “Dengan demikian, pasar yang dapat dijangkau oleh perusahaan juga menjadi semakin besar dari mulai perusahaan konstruksi dengan skala besar hingga segmen ritel dengan pelanggan perorangan. Hal itu secara perlahan telah berhasil memantabkan posisi SIG sebagai pemain utama industri semen di level nasional bahkan regional. tis, fan

baca juga :

Liga 1: Tampil Gemilang, Catur Pamungkas Makin Garang

Redaksi Global News

Polri Menilai Pindahnya Masyarakat Jakarta ke Daerah Berpotensi Bawa Virus

Redaksi Global News

Rumah Warganya Terbakar,  Baddrut Tamam Datang Beri Bantuan

gas