Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

Panen Hadiah Simpedes, BRI Kertajaya Bagikan 1 Unit Mobil

 

Suasana pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Kertajaya di Second Hand Kitchen & Bar Surabaya, Rabu (11/11/2020).

SURABAYA (global-news.co.id) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kertajaya Surabaya kembali memberikan kejutan hadiah kepada nasabah setia BRI. Sebanyak 30 hadiah diberikan kepada nasabah BRI Simpedes yang tersebar di 11 unit kerja Kanca Kertajaya Surabaya.
Puluhan hadiah ini diundi melalui program Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode semester I per 1 Maret sd 31 Agustus 2020 dan disiarkan live streaming melalui channel youtube Aula Media Televisi (AMTV), serta Instagram BRIkertajaya_id milik BRI Kanca Kertajaya. Acara yang dikemas sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dihadiri langsung Kepala Kanca BRI Kertajaya Hendry H Manalu, perwakilan dari 11 unit kerja Kanca BRI Kertajaya, dan perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Timur, kepolisian, notaris, dan perwakilan dari nasabah.
Hendry menjelaskan, program undian Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah. Tidak ada yang berubah meskipun dalam kondisi pandemi saat ini. “Meski kondisi ekonomi kurang baik, kami tetap berkomitmen memberikan apresiasi terhadap nasabah setia BRI,” terang Hendry di sela-sela acara yang digelar di Second Hand Kitchen & Bar Surabaya, Rabu (11/11/2020).
Ia menjelaskan, program undian Simpedes ini akan terus berkelanjutan. Dalam satu tahun, BRI akan menyelenggaran dua kali pengundian. “Untuk bisa berpartisipasi ikut pengundian ini, nasabah harus sering-sering menabung. Semakin banyak saldo di rekening, kemungkinan mendapatkan hadiah semakin besar,” ujar Hendry.
Sebelum proses pengundian dilakukan, Notaris Yuli Endah Wardantik SH menjelaskan, jika proses pengundian dilakukan secara transparan dengan disaksikan perwakilan dari pihak BRI dan nasabah, serta pihak terkait. “Hadiah akan diserahkan kepada pemenang melalui unit kerja sesuai dengan penyaringan hasil undian. Hadiah yang tidak diambil dalam waktu 30 hari akan diserahkan ke Dinas Sosial RI untuk kesejahteraan sosial,” terang Yuli.
Sementara dalam pengundian tersebut, salah satu nasabah dari BRI Unit Dharmahusada Surabaya Drh Hana Eliyani mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit Mobil Honda Mobilio SMT.
Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kanca BRI Kertajaya Hendry H Manalu kepada perwakilan BRI Wirono disaksikan perwakilan dari Dinsos Provinsi Jatim, kepolisian, dan perwakilan dari nasabah.
Selain hadiah utama mobil, BRI Kanca Kertajaya juga membagi-bagian hadiah utama I berupa 3 unit motor Honda Vario 125 CBS, dan hadiah utama II berupa 6 unit motor Honda Beat Sporty CW, serta 10 unit TV Samsung 43 Inch dan 10 unit lemari Es Sharp. Proses pengundian dilakukan oleh perwakilan dari nasabah. sir

baca juga :

BWF World Tour Finals 2022: Ginting Takluk dari Axelsen

Redaksi Global News

Jenazah Vanessa Angel Diprediksi Tiba Jumat Pagi, Rencana Dimakamkan Bersebelahan

Redaksi Global News

Dipanggil Timnas Palestina, Persib Bakal Tanpa Mohammed Rashid

Redaksi Global News