Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Utama

SIG Serahkan Hadiah Ibadah Umrah kepada Pengemudi Berprestasi

Pengundian hadiah ibadah umrah kepada pengemudi dengan poin tertinggi untuk pengumpulan poin periode Januari 2020 hingga Agustus 2020, Rabu (7/10/2020).

JAKARTA (global-news.co.id) – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan apresiasi atas kinerja pengemudi ekspeditur yang mendukung kelancaran distribusi semen dari Pabrik Tuban dan Rembang (Jawa Tengah) ke pelanggan. Apresiasi tersebut diwujudkan dalam program Sopir Hebat.

Program Sopir Hebat adalah program pemberian poin kepada pengemudi ekspeditur yang melakukan pengiriman semen sesuai waktu yang ditentukan oleh Perusahaan.

SIG menyerahkan hadiah ibadah umrah kepada  pengemudi dengan poin tertinggi untuk pengumpulan poin periode Januari 2020 hingga Agustus 2020, Rabu (7/10/2020).

Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager of Transportation SIG Fredy Agung Prabowo kepada Imam Santoso selaku pengemudi ekspeditur PT  Semesta Abadi Transport di Gresik.

General Manager of Transportation SIG Fredy Agung Prabowo mengatakan, program Sopir Hebat merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja pengemudi ekspeditur yang menjadi mitra penting bagi perusahaan. Hingga saat ini sebanyak 5.478 pengemudi yang terdaftar dalam database Sopir Hebat.

Lebih lanjut, Fredy Agung Prabowo menjelaskan, program Sopir Hebat ini rutin diselenggarakan dengan reward yang selalu bertambah. “Dengan adanya program ini kami berharap pengemudi ekspeditur terpacu untuk bekerja optimal memenuhi target waktu pengiriman sesuai yang sudah ditentukan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan yang pada akhirnya mampu meningkatkan volume penjualan,’’ kata Fredy Agung.

Program Sobat pada periode ini, SIG menyediakan hadiah senilai Rp 400 juta yang terdiri dari paket umrah, sepeda motor, emas batangan, mesin cuci, lemari es, TV LED, handphone, kompor gas dan voucher belanja.

Sementara itu, Imam Santoso penerima hadiah umrah mengaku senang mendapat hadiah. Tidak pernah terbayang sebelumnya untuk berangkat ke Tanah Suci dari program Sopir Hebat SIG. Selama 20 tahun menjadi pengemudi PT Semesta Abadi Transport selaku ekspeditur SIG, pria 61 tahun ini berusaha bekerja dengan baik mengirimkan semen dari Rembang menuju Sukoharjo, Karanganyar dan Batang dengan tepat waktu.

“Terima kasih SIG, dengan hadiah yang saya dapat akan semakin memacu saya dan rekan pengemudi lainnya untuk bekerja mengirimkan semen dengan tepat waktu serta mengedepankan keselamatan kerja,” ungkap Imam Santoso. tis, fan

baca juga :

Liga 1: Ze Cetak Gol Kemenangan, Uston Perpanjang Rekor Undefeated

Redaksi Global News

Selama Pandemi Tahun 2021, PT PWU Jatim Dapat Laba Rp 3 Miliar

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual